Happy Anniversary!

"Kenapa harus bagus-bagus? Ini kan cuma blog?"

Saya tercekat dan kepala saya otomatis membanding karya dia--meskipun dikerjakan secara ngasal tapi tetep aja keren--dengan orek-orek saya yang dipergaya dengan kata-kata sok canggih. Uhm... bukan kenapa-kenapa sih. Saya hanya nggak suka kerja setengah. Mau bagus, bagus sekalian. Mau blangsak, blangsak sekalian.

Tapi beneran deh, semua yang ada disini amat sangat copyleft. Silahkan dikupipes, compile, utak-atik, acak-acak, di save dan akui ini tulisan kamu. Nggak masalah. Buat saya, semua ini cuma pembuangan sampah yang terkumpul dua tahun.
... karena orang Indonesia yang tidak berproduksi pasti korupsi...
- Pram

[Tepat di hari ini, dua tahun sudah saya disini. Berapa lama lagi hingga jalan jadi ujung?]

Comments

mBu said…
WAKS!!! Makan-makan!!!
iway said…
ikuuuuuttt
human wannabe said…
OmBu:
Blah!

Maz Iway:
halah!
kw said…
selamat.
sepakat. aku juga berusaha nulis bagus, meskipun hasilnya masih menyedihkan. jadi siapapun boleh kopi paste tanpa menyebutkan sumbernya, bebas. :)
human wannabe said…
Masta KW:
Tuh kan! Gitu deh! Kebiasaan! Low profile high quality!
*hugz*

Thx... Komenmu bikin semangat nulisku tumbuh (=

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan