Posts

Showing posts from July, 2012

Manifesto Jomblo and Proud

Image
Eh, elu dewasa dong! Cewek-cewek seumur elu tuh udah pada kawin-cerai berkali-kali, udah pada beranak-pinak banyak-banyak. Lha elu, pacar aja nggak punya...
Sori, gue nggak perlu orang lain buat menegaskan eksistensi gue. Kalo sendiri aja gue udah bahagia, kenapa harus ngegeret orang lain untuk ikut bahagia versi gue? Emang dia bisa ngikutinnya? Belum tentu kan? Lagian, dewasa sama dengan menikah? Come the fuck on! Nggak semua orang yang menikah lantas jadi dewasa. Banyak pasangan yang kerjanya nodong duit ama orangtua padahal anaknya udah sak ndayak. Kayak gitu tuh dewasa?

Halah, alasan aja lu. Bilang aja nggak laku.
Lha, laku atau nggak-nya gue nggak bikin kehidupan lu lebih baik to? Nggak bikin para Muslim Rohingya berhenti disiksain kan? Nggak bikin orang-orang hilang di Indonesia jadi ditemukan to? Nggak membuat orang miskin dan anak terlantar otomatis dipelihara oleh negara, right?

Elu tuh keminter buat kebaikan lu sendiri...
Dan untuk itu diciptakan otak, buat mikir gima…