"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Happy Anniversary!

Posted by The Bitch on 7/20/2007 10:37:00 AM

"Kenapa harus bagus-bagus? Ini kan cuma blog?"

Saya tercekat dan kepala saya otomatis membanding karya dia--meskipun dikerjakan secara ngasal tapi tetep aja keren--dengan orek-orek saya yang dipergaya dengan kata-kata sok canggih. Uhm... bukan kenapa-kenapa sih. Saya hanya nggak suka kerja setengah. Mau bagus, bagus sekalian. Mau blangsak, blangsak sekalian.

Tapi beneran deh, semua yang ada disini amat sangat copyleft. Silahkan dikupipes, compile, utak-atik, acak-acak, di save dan akui ini tulisan kamu. Nggak masalah. Buat saya, semua ini cuma pembuangan sampah yang terkumpul dua tahun.
... karena orang Indonesia yang tidak berproduksi pasti korupsi...
- Pram

[Tepat di hari ini, dua tahun sudah saya disini. Berapa lama lagi hingga jalan jadi ujung?]

Labels:

Comments:

  at: 2:09 PM, posted by Blogger mBu said...

WAKS!!! Makan-makan!!!

  at: 3:02 PM, posted by Blogger iway said...

ikuuuuuttt

  at: 4:09 PM, posted by Blogger human wannabe said...

OmBu:
Blah!

Maz Iway:
halah!

  at: 7:24 AM, posted by Anonymous kw said...

selamat.
sepakat. aku juga berusaha nulis bagus, meskipun hasilnya masih menyedihkan. jadi siapapun boleh kopi paste tanpa menyebutkan sumbernya, bebas. :)

  at: 10:54 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Masta KW:
Tuh kan! Gitu deh! Kebiasaan! Low profile high quality!
*hugz*

Thx... Komenmu bikin semangat nulisku tumbuh (=
Post a Comment

<< Home