Semacam Disclaimer

Saya nggak akan menggunakan apapun yang berwarna pink, jambon, merah muda, atau apapunlah sebutannya KECUALI bra dan celana dalam karena kedua benda tersebut tidak terlihat dari luar dan kebetulan paling murah diantara barang-barang diskon lainnya.

Jadi...

Jangan paksa saya menuruti keinginanmu untuk jadi bulan-bulanan setiap saya menerima SMS atau telepon karena ponsel saya pink. Maaf, pemilihan apapun buat saya adalah sama seperti ideologi. Maaf karena saya menolak ditertawakan akibat ponsel berwarna jambon. Maaf karena ponsel pilihan saya lebih murah seratus lima puluh ribu rupiah dan saya sama sekali tidak kecewa karenanya. Meskipun saya tidak mendapatkan USB, kabel data, dan lain-lain. Meskipun menurut banyak orang saya merugi.

Saya hanya berharap agar kamu dapat menghargai pilihan orang lain dan tidak memaksakan keinginanmu. Tidak semua hal bisa kamu nilai dengan nominal. Ponsel pink sekalipun. Karena itu saya teriak "Shut up!" di depan mukamu.

... dan rasanya seperti orgasme berkali-kali ketika kamu tersentak, wajahmu mengeras, mulutmu terdiam, dan kamu balik kanan bubar jalan dan tidak bicara pada saya hingga di ujung hari. I'm a bad girl. FYI.

*Insert 'Korn - Did My Time' here*

Comments

  1. Anonymous8:22 AM

    bwahahaha
    ini bukan lagi ngomongin design layout kan?

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:30 PM

    wah saru..pasrah ae koyo mas bah

    ReplyDelete
  3. pantesan ra mangkat HI.

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:49 PM

    huwaaaaa...aku jg ga seneng warna pink tapi kemaren dibeliin baju ma temenku warna pink :(

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:56 PM

    lha aku malah buat warna...piye jal?

    ReplyDelete
  6. Anonymous4:51 PM

    padahal jambon iku seksi lho ... opo maneh rodo2 ndrawang ngono ... hihihiii mlayuuuuu ...!!!

    ReplyDelete
  7. asek asek asek .....

    ReplyDelete
  8. Anonymous6:13 PM

    hahaha...hajar, bleh!!!!

    ReplyDelete
  9. Om Jin:
    Bukan, bukan. Udah lewat!

    Maz Bek:
    Bwek!

    Balibul:
    Saru apane to?!

    Maz Ipul:
    Weh... ini komen di postingan satu lagi harusnya.

    Mbak Langit:
    Xixixi...

    Maz Hadi:
    Maksud loh...?! *gaya abegeh*

    Maz Zoemoek:
    Nek njenengan sik nganggo lingerie pink mestio sekseh, maz!

    Iluth:
    Pretz!

    Mbok V(agina? =P):
    Udah tak hajar koq Mbok.... *blushes*

    ReplyDelete
  10. Anonymous2:34 PM

    bening itu indah....hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Wanna lash The Bitch?

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?