Back to Basic


Jadi, gini lah bentuk dan tampilan taman bermain ini kemarin (tunjuk-tunjuk ke gambar). Ga nyangka, fans-fans gwa banyak yang ribut dan protes. Haha! *nyengir iblis*

Ya udah. Gwa balikin lagi deh ke awal. Sok sanah pada komen. Puas-puasin. Disini mah bebas. Apa sih yang ga boleh ama gwa mah.

Matur nuwun sanget sedoyo. Nggak nyangka bakal dapet tegoran segitu heboh.

Xixixi...

Comments

mBu said…
WAKAKA.. :))

Tapi suer deh. Yang kemaren itu gag bisa komen kan? Terus, ga pito banget..

(Emang yang pito banget yang gimana ya?)

Keep on rockin' girl!!
human wannabe said…
OmBu:
xixixi... namanya juga trial. iya, lupa dikasi skrip komen. dan emang bukan gwa banget SECARA yg bikin tu layout juga anak ES EM PEH!

I will, beib!

(=

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan