Mars will look as large as the full moon to the naked eye, katanya. Dari e-mail yang gwa dapet di milis (yang maksudnya melucu dan) kocak, dari awal Agustus ini sampe akhir tanggal 27 nanti, Planet Merah bakal keliatan segede bulan di langit. Taun kemaren juga gitu. Gak lebih gede, sih. Hanya lebih terang, kayak bohlam lima watt yang dipasang di kamar pas gerhana bulan.

Katanya lagi, fenomena ini bakal terulang nanti, tahun 2287.

Duh, andai ada seseorang yang bisa jadi temen romantis untuk nikmatin Dewa Perang ini bareng-bareng...

Comments

vnuzday said…
Ternyata Pito sekarang lebih Mellow dari Pito yang dulu... hehehehe..

Ternyata dia pengen punya teman yang romantis yang bisa menemani disaat romantis, tapi romantis menurut pito ini gimana ya??? soalnya romantis versi dia pasti gak seperti persepsi kebanyakan orang :)

*tapi itu HOAX kok pit, jangan percaya deh, karena fenomena ini sudah terjadi tahun 2003 yang lalu*

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan