"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Back to Basic

Posted by The Bitch on 6/07/2007 10:23:00 PM


Jadi, gini lah bentuk dan tampilan taman bermain ini kemarin (tunjuk-tunjuk ke gambar). Ga nyangka, fans-fans gwa banyak yang ribut dan protes. Haha! *nyengir iblis*

Ya udah. Gwa balikin lagi deh ke awal. Sok sanah pada komen. Puas-puasin. Disini mah bebas. Apa sih yang ga boleh ama gwa mah.

Matur nuwun sanget sedoyo. Nggak nyangka bakal dapet tegoran segitu heboh.

Xixixi...

Labels:

Comments:

  at: 9:55 AM, posted by Blogger mBu said...

WAKAKA.. :))

Tapi suer deh. Yang kemaren itu gag bisa komen kan? Terus, ga pito banget..

(Emang yang pito banget yang gimana ya?)

Keep on rockin' girl!!

  at: 11:45 PM, posted by Blogger human wannabe said...

OmBu:
xixixi... namanya juga trial. iya, lupa dikasi skrip komen. dan emang bukan gwa banget SECARA yg bikin tu layout juga anak ES EM PEH!

I will, beib!

(=
Post a Comment

<< Home