Melaporkan langsung dari tempat kejadian...

Eh, ternyata ada hikmahnya juga difitnah dan dikeluarin dari kerjaan. Gwa dapet kerjaan laen, meskipun masih freelance. Yet, I assume this will be my window, because one of my friend said, "When a door close before your very eyes, there will be another window open. When the window closes too, there will be a vent above your head. When you can't even find a vent, there is a rathole available. When you are trapped inside the four walls and ceiling, dig a hole in one of the wall. You'll find your freedom there."

Quote yang panjang. Mudah-mudahan gwa ga harus cari ventilasi karena jendela yang ada udah bikin udara jadi cukup sejuk.

Comments

hericz said…
Heh? dikeluarkan?

Kok gak kasih tahu sih?
Joanie Mack said…
Hope you'll find something you love from the window, Pito! Good luck!
merahitam said…
Pit...Pake ndollar ndak? Mau dunk! :p
aRdho said…
Good luck ya tante... :)
nananias said…
kadang suatu kesempatan baik itu muncul dalam bungkus suatu masalah. tergantung kita saja memahami dan membuka bungkusnya?

(episode bijak)
henny said…
sing tabah pit, sing tabah.

:D

kalo ada orang yang bisa ngadepin ini semua, orang itu adalah pito.

HEDOOOP..

hihihi...

**count down to nyolot ya, pit! Tanggal 3!!!! hihihi**

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan