The Curse of A Deadliner

Kerjaan sih sebenernya biasa aja. Tapi kenapa gwa selalu ngerasa dikejar deadline yax? Mosok cuman gara-gara maenan solitaire dan ngentri blog macem begini aja bisa ampe menyita waktu banyak banget? Perasaan kerjaan gwa juga nggak ngebut-ngebut banget. Dikasih dua sampe tiga hari untuk nyelesain.

... masalahnya, gwa selalu ngebut di hari terakhir. Ah! Pantes ajah!

[NJRIT! Andai gwa punya 27 jam sehari pun kayaknya gwa gak bakal cukup deh. Emang dasar, saya ini deadliner!]

Comments

nananias said…
the tick tick of a deadline is the energy and creativity booster hihihihi..

long live procrastinators!!!

:D
human wannabe said…
mbak nana: hail to all of the great procrastinators that live before us! =P

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan