*You Speak of Signs and Wonders, I Need Something Other

From the brightest star comes the blackest hole
You had much to offer, why did you offer your soul?
I was there for you, Baby, when you needed my help
Would you deny for others what you demand for yourself?

Hey, You!
Maaf untuk semalem. Saya sedang dalam modus self-centered. Mungkin masih banyak cerita yang kamu ingin sampaikan, selain gambar-gambar sahabat lama yang kamu tunjukkan pada saya, serta tuntutan berkedok kerinduan anggota keluarga melihatmu bahagia bersama pasangan jiwa. Saya memang bejat, datang ketika perlu dan kabur saat giliranmu tiba. Setelah nodong, kenyang menjejali perut dengan makanan, kemudian pulang karena bosan dan 'merasa' ngantuk. Padahal jam segini pun saya masih segar.
Ya, saya bullshit doang isinya. Tapi kita masih berteman kan?

Anjing! Udah adzan Subuh tapi gwa tetep diem, pasif, bengong, mati rasa, ditamparin Om Bono sambil digitarin The Edge untuk yang entah keberapa kali.


*Taken from U2 - Crumbs from Your Table

Comments

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?