"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Honto Arigatou

Posted by The Bitch on 6/03/2008 11:58:00 PM

You rawk, Jo!
Damn glad to see you back... with THAT!
Teeheehee...

[Gambar di sebelah adalah hasil scan dari kotak yang di sisinya tertulis Finest Swiss Goldkenn® Milk Chocolate with Jack Daniel's® Whiskey Syrup Center, dibawa seorang malaikat baik hati yang namanya saya sebut dalam beberapa doa]

- Updated
Setelah nyobain 2 potek (gwa ga tau mesti menyebut satuan ini kayak gimana) coklat yang bentuknya kayak lambang OSIS di atasan seragam siswi SMU (dasarnya kotak tapi atasnya bulet), saya merubah judul dari Domo menjadi Honto karena ENAK BANGET, GILAK!!!
Buat yang gwa janjiin bakal gwa sisain, kayaknya gwa harus break the promise. Hihi.

Labels: