Nggathél

Jangan bilang gwa nggak bersyukur dengan kerjaan di pabrik sekarang. Beberapa hari ini emang isinya cuma tidur siang dan nggedabrus nggak jelas. Sangat nggak produktif. Tapi gwa pengen lepas sejenak dari rutinitas dan orang-orang pabrik yang gitu-gitu aja. Beberapa hari ini gwa overloaded emosi dan bakal nggak bagus efeknya kalo gwa lagi-lagi ketemu sama mbak-mbak yang sering gwa bayangin badannya bersimbah darah setelah gwa hunjam pisau komando tepat menembus tenggorok. Ya... mungkin bener gwa manic deppressive yang rada schizophrenic. Peduli setan lah. Orang-orang keren juga kayak gitu.

Tapi ternyata gwa nggak bisa terlalu cepat bernapas lega dan nggak bisa terbiarkan sendirian. Karena jarak pabrik dan tempat gwa tidur begitu dekat, maka mak bedunduk ujug-ujug datanglah kerjaan. "Mbak, ini ada beberapa topeng yang harus dipasangin idung. Kalo cuma masang beberapa kan bisa sambil nongkrong di jamban to? Pak Mandor yang matur begitu..." kata kurir pabrik rada sungkan. Gwa emang pakek alasan diare buat mangkir.

Telék!
Itu pabrik bakal bangkrut apa, kalo gwa bolos sehari aja?! Apa kerjanya mbak-mbak seksi berbibir indah, bertoket besar dan nggathéli itu kalo bisanya numpang nempel-nempel kelenjar susunya ke punggung gwa kalo lagi iseng?! Ngomong menye-menye, pupuran jagoan, tiap dateng langsung macak hengpong trus ngguya-ngguyu sampe ibu tauke dateng lalu dia sok pasang tampang serius. Mandor yang satu lagi ya ngomongnya tinggi, kemaki, kemlinthi, dan gak iso ngilo githoké dhéwé. Aku lho sering nggarap kerjaan mereka, tukeran shift. Lha mosok pasang-pasang gitu aja nggak bisa?!

Taééééééééééééééééééékkkkkkkkk!!!

Comments

Bangsari said…
salahe dewe kose cedak. mangkane pindah bulak kapal wae...
Yudhis said…
awkawkawkwkaw... sokorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
pitik said…
tolong pesen satu ya "mbak-mbak seksi berbibir indah dan bertoket besar" itu..kok kayanya enak..
Broe said…
ampir batal puasa gw, mbayangin mbak-mbaknya...
iway said…
bwakakakakakakka, nesu-nesu tapi tetep dikerjain kan :D
mBu said…
walah..
marah2 lagi..

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan