End-Year Habit

Oke. Saya dapet PR menyambut Tahun Baru (yang entah kenapa biasanya saya rayakan dengan tidur 'setahun').

Delapan resolusi yah? Here we go...

  1. Jadi lebih sabar. Nggak grasa-grusu. Katanya, orang sabar bisa banyak belajar.
  2. Bisa ikhlas. Ya, dunia nggak berjalan seperti yang saya mau. So?
  3. Bisa 'nunduk', nggak ndengak terus. Biar tau kalo di bawah ada lobang. Ada yang mau menundukkan saya? *nyengir iblis*
  4. BISA PAKE KAOS DARI KAK DONTJEH! SECARA ukuran gwa XL dia kasihnya M. Babi dehhh.
  5. Bisa bagi waktu. Jadi nantinya work-life itu jadi seimbang, nggak berat sebelah.
  6. Dewasa, bisa membedakan antara MENCARI CELAH pada setiap masalah dan BAGAIMANA ngadepinnya.
  7. LEBIH BANYAK KAOS HITAM!!!
  8. Jalan-jalan Jauh cuz the clock is ticking and it's getting closer to my time.
Udah, itu aja. Boleh kan, Vi? Dan sekarang kutukan saya timpakan pada beberapa soulmate saya: Sandal, Sukopet, Kak Dontjeh, Pakdhe Pamei, Maz Ipul, Maz Bek, dan Balijem. Alasan saya milih mereka? Biar cepet aja. Delapan orang pertama who popped up in my mind emang manusia-manusia itu. Saya nggak pengen mereka berubah sedikitpun. Saya bersyukur memiliki mereka sebagai teman dan kadang sebagai musuh.

Wis! Utangku lunas!

Comments

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?