It's All About Starting

Akhirnya! Atau awalnya? Ntah. Gila! Mungkin kayak gini rasanya orgasme. Lega. Eh, boker juga denk. Terima gaji juga gitu. Puas, meskipun masih ada bagian-bagian yang bolong.

Apa sih?

Ada deh... Hehe. Pokoknya gwa lega banget waktu akhirnya bisa ngejadiin satu hal yang bertahun-tahun lalu diyakinkan seseorang kalo gwa bisa bikinnya. Gara-gara perjalanan liburan gwa selama tiga harmal (Halah! Alm. Pram banget bahasanyah!) ke Bandung, ketemu beberapa begundal pemikir yang menyamar jadi manusia biasa. Gwa banyak belajar dari mereka. Kalo mereka aja bisa, kenapa gwa nggak?!

Terima kasih untuk waktu dan pembelajarannya. Ternyata nggak sesusah yang gwa kira. Awalnya emang sulit banget, tapi kalo udah kena tombol yang pas untuk disentuh, terusannya jadi lancar. Mengalir. Enak, lah!
Sekali lagi, terima kasih. Karena kalian saya ada... (Iklan banget nggak sih?!)

A deep bow to Wenny, Amma, Cikur di Dipati Ukur (Hey! Berrima!), Om Japon dan kamarnya yang udah gwa bajak untuk nonton Spongebob... and the unreachable Aa' Kentung...

Comments

salman said…
iya, kayak iklan sabut pito he..he..he
human wannabe said…
salman:
bwek!

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan