"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Yak Opo To Karepé?!

Posted by The Bitch on 2/08/2008 06:33:00 PM


Kenal muka itu? Artis sinetron blasteran. Baru berapa lama ini, konon, lagi 'mengulat' (istilah untuk naik daun). Karena saya miskin, nggak punya tipi dan nggak langganan tabloid infotainment, saya nggak tau adik kecil ini siapa. Tapi entah kenapa jagad maya rame banget ngomongin dia. Yang disini dan disini. Di tipi juga katanya nggak kalah rame.

Sementara, menurut Menteri Keuangan Negara BHI Merdeka, yang banyak diliput media itu mestinya adalah hal yang paling krusial dan penting yang dihadapi sebuah negara. Mestinya dan harusnya sih gitu.

Ternyata namanya Cincha Lawra, dan yang ngomongin dia serta yang ngomongin banjir jumlahnya cuma beda-beda tipis...

ps. saya lebih suka kalo yg namanya Cincha Lawra itu adalah mahluk kecil berkaki empat yang dikempit mbaknya di ketiak. setidaknya dia lebih lucu, more inspiring, lebih fun diajak running dan lari-lari kecil dibandingkan dengan any boyfriend atau teman dekat manapun.

Untuk sumber terwagu dan tergeblek, sila liat disini.

Labels: