Tentang Maktub

Ternyata…

Di Jakarta Selatan dekat Beverly Hills-nya Indonesia masih ada tempat dengan halaman rindang serupa hutan; ada pemahaman tentang privasi; ada kasih dari dua manusia asing; ada senyum penuh pengertian; ada teras dengan jendela besar-besar; ada dunia dengan biaya sewa murah; ada satu petualangan panjang menanti di hadapan.

Dan keajaiban yang mewujud tepat hingga ke renik.

Ini untuk kamu: tentang komitmen seumur hidup, berdua menantang dunia.

Dan ini karena kalian: semua orang yang doanya terselip diantara berjuta pinta seiring helaan nafas.

Terima kasih, Sang Maha Baik. Bahkan ketika saya memohon seekor anjing, Kau kirimkan malaikat lengkap dengan sepotong Eden terlempar ke Radiodalam.

… and the adventure begins…

ps: semoga nggak ada cerita kekuncian dinihari.


gambar diambil dari foto album sang ayah.

Comments

frozenmenye2 said…
GOD IS GOOD...
wongsableng said…
pitooo kamu so cute sekali di poto ituh
sinyo said…
sampeyan arepe pindah kost ta, mbak?

err.. bukune sek ya, mbak. durung sempet moco...)
The Bitch said…
Nunu:
He ALWAYS good (=

OrGil:
selalu! *plakeplakeplak*

SiNyong:
mengko yo kowe ngerti kosku neng ndhi. cerak kok seko sing lawas. sante ae, le moco ojok mekso.
stey said…
Ngonoooo...dadi acaraku neng Jakarta iso kedaden tenan kie!!!HUraaaayy!!
Selamat merasakan cinta Pitoooo..have fun yaaa..muaaah..
elia bintang. said…
ini sebenernya ttg pindah kost-an yah? pindah kost-an aja bisa jadi posting sekeren ini.. mantab! :D
The Bitch said…
Mbak Stey:
siniiii! ntar kita trisam! you, me, and wawa. hehe...

El:
wah.. lo ga tau bedarah2nya gwa cari kosan, men! gokilll! haha!
venus said…
aku takut anjing. mau seganteng apapun tapi kalo judulnya anjing, gak mau deket2. takut :P

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan