Belajar Ikhlas

Ada yang bisa bantu?

Comments

didut said…
weh, saya aja belon bisa :P
iway said…
lha emang beol tiap hari ga ikhlas? do it that way!
nananias said…
tapi saya belum ikhlas ngajarin, gimana dong? hihi
Ndoro Seten said…
Nyebar godhong koro....sabar sak wetoro!
Hedi said…
belajar itu kalo bisa sendiri, ga boleh kerjasama :P
mBu said…
Katanya sih, ikhlas itu harus diawali rasa syukur atas semua yang telah kita dapati. Caranya bersyukur?

Nih! *sodorin cermin*
human wannabe said…
Didut:
ga bisa koq komen!

Maz Iway:
yang mesti diiklasin nggak sebau dan sewajib ngebuang tokai dari dubur.

Mbak Nana:
bwek! (=

Ndoro Seten:
Kolo mangsane, Ndoro. titi kolo mongso...

Maz Hedi:
ya gpp duonk. kan belajar kelompok. sosialis populis getoloh! *halah!*

OmBu:
percuma. my reflection is invisible...
merahitam said…
aku juga lagi mengejar si ikhlas. tapi kok belom ketangkep-ketangkep ya... :(

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan