"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Behind Those Eyes

Posted by The Bitch on 1/26/2007 02:06:00 PM

Nemu di flickr-nya temen, ni. Maabh ya, Maz. Dan jangan GR dulu.
Abis... Lucu aja. Matamu kayak mata Ariel vokalisnya Peter Pan.

Gak tau kenapa, pas pertama kali liat Ariel hasrat kebinatangan gwa bergolak dahsyat *huahuahuahuahuhua!!! bahasanyaaaaa!!!*. He was soooooooooo sexy! Especially those eyes... Yeah, Baby! Peduli setan dia bisa nyanyi apa nggak. Tak mlumah ae, wes! *anjriiiiitz! masa ovulasi tinggi! basa gwa kacobalo ginih!* Ooz, Ucik dan 844 Graduates pasti tau maksud gwa apa *winks*

But, honestly. Gwa suka mata model gini, siapapun pemiliknya. Apalagi kalo cowok cakeup. Eheum...


Nah, model mata di sebelah kanan itu (sorry gambarnya kecil. gambar asli juga kecil soale) gwa juga suka. Ditusuk pakek lidi, dibakar ampe kering, trus dikecapin. Haha! *slurps!*
Gwa suka kalo cowok ngeliatin gwa dengan pandangan seperti itu. Artinya bisa macem-macem. Mungkin ngajak ribut, atau mungkin 'ngajak ribut'. Ihik... Biasanya mata itu gwa pandangin lagi, maen lama-lamaan ngeliatin. Ya, gwa selalu menjawab tantangan. Apalagi kalo yang nantang available! *halah!*


Kapankah cowok cakeup bermata-mata seperti di atas mendatangi gwa sambil bawa Arak Kalimantan dan ngobrol di pinggir pantai di malam bulan purnama bertabur bintang sambil merokok bersama hingga pagi menjelang...?



ps: Nduk, bulan purnama bintangnya jarang *pletak*


WADEZIGH!


beribu maaf buat mas2 yg merasa potonya tak colong. I can't stand it.
KALIAN MENANTANG SEKALEEEEE.... *ngiler2*


*kenapa sih postingan ini banyak banget asterisk-nya?*

Labels:

Comments:

  at: 3:33 PM, posted by Blogger mBu said...

dasar giliiiingg!!!

  at: 5:48 PM, posted by Blogger human wannabe said...

omBu:
ah, kamu ga tau siy. kami, perempuan, punya cara yg beda dalam mengapresiasi lawan jenis. nggak cuma melototin toket bersumpel solikin doank! haha!
Post a Comment

<< Home