A 'Once Upon A Time' and A 'Happily Ever After'

Dalam waktu 24 jam ini gwa ada di tempat baru demi kepraktisan cari duit: ngekos deket kantor. Yah... biar gak kemaleman terus dan tua di jalan lah. Lagipula I need a private place, my own world seperti waktu dulu gwa di kota tercinta sana, despite harga sewanya disini yang sebulan sama dengan setengah tahun disana.

Kamarnya lumayan sih. Bersih, karena sebelum gwa tempatin ibu kos yang baik itu udah beberes dan rapih-rapih semuanya. Tapi, seperti biasa, kamar gwa sepi hiburan elektronik. Lo gak bakal nemuin radio atau TV disana karena emang belum kebeli. Jadi, dengan semena-mena, gwa bawa aja notebook kantor. Alasannya buat kerjain laporan bulanan. Tapi semua juga udah pada tau kalo tu notebook ujung-ujungnya cuma buat ngetik-ngetik ga jelas atau maen game dodol bikinan Game House.

Cuwek lah. As long as I feel comfy, ditemenin suara Om Bono, Uncle Sting dan Paman LaBrie sambil memandangi poto Si Maz yang gwa pajang jadi wallpaper.

Well, then. This is my 'once upon a time'. I hope it'll end up with a great 'happily ever after' eventually.



*Maz, Maz, mbok saya jangan diliatin kayak gitu to. Maluw... (sambil memandang ke mata maut Si Maz sambil tersipu-sipu)*


Comments

Post a Comment

Wanna lash The Bitch?

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?