"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Laporan PB 2007 (?)

Posted by The Bitch on 11/02/2007 01:29:00 PM

Pesta Blogger 2007
Pesta Blogger 2007? Kalo saya ikut laporan, cuma bakal nambah-nambahin kerjaan mesin carinya Mbah Google. Saya cuma mau terima kasih sama panitia dan sponsor dan pak menteri entah-siapa-namanya yang menetapkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Tapi plis deh, Pak. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, ya mbok ditangguhkan aja itu kompetisi jingle blog-nya. Yang ada aja nggak keurus, mau nambah satu lagi?! Omaigoat!

Speaking about goat...
Berkat Pesta Blogger ini juga programnya Mas Ipul bisa sukses. Dari Jumat malem pasca Muktamar-nya Kyai Jemambul sampe Sabtu sore bubaran acaranya Ndoro Bedhes (jare Pakdhe Mbilung lhooo... saya cuma manut yang lebih sepuh), kru Bangsari Attack yang 'siap tempur' bawa-bawa kaos dan uba rampe-nya berhasil malak sampe 7.5 juta rupiah. Edan to!

Sementara itu, gerombolan gajah yang nggak suka ngomongin gajah berhasil juga gerilya sebar-sebar OpenSUSE tepat di depan hidung Mikroskop! Krunya juga edan, pake kaos putih sablonan semalem jadi bertuliskan OpenSUSE Guerrilla #1. Dan Kopet saya tersayang ternyata jadi salah satu dalang, selain Om Noto, Mamih Mira, Kang Abi, de el el yang namanya tidak dapat saya sebut satu-persatu. Thank you all for the Oscar! *lho?*

Tapi lumayan asik sih, kemaren itu. Saya jadi agen ganda. Kaos yang saya bawa dari gerombolan kere buat iming-iming malak saya tawarin ke gerombolan hore di pojok kanan atas dari layar bioskop Blitzmegaplex. Kipas-kipaslah saya bawa duit pampasan perang dari Om Andry (yang katanya THR 30 juta om?! Dipalaknya cuman segitu?!); Om Eko Ganteng papanya Diva; Rendy ndut yang tambah bulet ampe nggak ngenalin; Om Noto dan Kang Abi yang bela-belain beli ampe ngutang (ehm...); Om Bi[G] yang sabar mantengin ponsel demi bisa transfer pakek e-banking; Om Razak musuhnya Aladin dan suka ama Jasmine tapi temenan ama Om Noto (eh, itu Jafar ya?); dan tentu saja Mamih sekaligus germo saya nan cantik jelita dan pipinya enak sekali di sun ituw (slurp!).

Yang paling berkesan sih kedatangan Raden Mas Sinuwunsewu Monggomonggo Sandal bin Yeyen ke ibukota Jakarta tercintah ini. Bayangpun... jauh-jauh dari Purwodadi numpak motor tenanan sampe brutunya linu terus ke Jogja terus numpak motor mabur ke tempat yang ada Monasnya. Berbekal uang logam buat ketok langit-langit pesawat kalo mau turun dan tas kresek kalo-kalo perutnya berontak dan isi usus ngotot keluar lewat atas. Padahal dia biasa hoek-hoek melalui jendela bis yang sedang melaju dan melihat tai muda kehijauan beterbangan dengan riang di aspal jalanan. Semua demi pengen menyimak Taman Lawang, katanya. Pesta Blogger itu cuma alibi ke boss. Yang penting dia bisa liat bencong-bencong hardcore yang berani spank-spank pantadnya sendiri sambil disinari lampu mobil-mirip-tank si Batak Gila. Nekat. Padahal naik becak aja dia sering mabuk, lho!

Dalam waktu kurang dari 2 x 24 jam saya berada dalam siklus hyper dan menyenangkan. Dikelilingi sahabat, bagi-bagi tawa dan pisuhan dan celaan terutama di dinihari dingin di tepi pantai itu. Meskipun endingnya rada malu-maluin--ya, saya tepar, sudara! Masuk anjing!--tetep aja saya merasa tidur sambil senyum, meskipun saya demam tinggi Minggu malam. Meriang sendirian. Syit! Saya nggak bisa dadah-dadah pake sapu tangan sambil bertangis-tangisan diiringi sontrek Broery Pesolimaruparupawarnanya sama Sandal the Yeyen yang berangkat pake kereta dingin jam duapuluh.

Mohon maaf, saya memang pelit publish foto. Sok cari lah, matur sama Mbah Google sana. Mana itu yang namanya Raden Hoek-hoek, mana itu Pito (yang nggak ada sekalipun dalam foto PB 2007), dan mana itu Pakdhe Mbilung dan Ndoro Bedhes, serta kakak-beradik Om Enda dan Kyai Jemambul. Menurut saya, kenangan itu personal sekali sifatnya. Saya merekamnya dalam hati, bukan otak. Karena otak bisa gegar sementara hati adalah tempat berlabuh untuk jiwa-jiwa penat *halah!*

Permisi. Saya mau alim sebentar: Fabiayyi 'ala irabbikuma tukadz dziban...

Labels:

Comments:

  at: 6:18 PM, posted by Blogger mBu said...

Another PB2007? ARRRGGHH!! *injek-injek*

  at: 11:54 PM, posted by Anonymous sandal said...

ada yang lupa disebutkan, sepatu baru!!

  at: 1:34 PM, posted by Anonymous auliahazza said...

Mau tanya : kenapa setiap disebutkan nama Microsoft sebagai sponsor utama pada teriak Huuuuuuuuuu

  at: 4:14 PM, posted by Blogger Luthfi said...

@ auliah
karena mac sux

  at: 8:55 PM, posted by Blogger human wannabe said...

OmBu:
KAMU KAN GA DATENG! GA USAH PROTES! bwek!

Sandal:
iya... sepatu baru dan mas manongan. maabh ya maz...


Aul:
itu cuma reaksi pengguna yg kecewa sama monopoli pasar dan udah tau kalo ada player yg lebih baik dan berusaha mengenalkannya ke publik tapi sayangnya publik kurang cerdas untuk bisa ngerti. ya akibat monopoli dan pembodohan itu. smacem lingkaran kuntilanak gitude... *opo tooooo?!*

Lutpi:
makasi perwakilannya
Post a Comment

<< Home