Disconnected

Emang dasar geblek. Jumat kemaren gwa beli voucher isi ulang. Mana yang 'mahal punya' *ucapkan dengan gaya ngkoh-ngkoh Glodok* pulak! Karena gwa belinya udah malem dan mbak-mbaknya udah pada kukut, akhirnya itu pocer gwa bawa balik ke kos biar isi di sana ajah.

Tapi apa lacur? *apakah kamu pelacur?*

Karena uang logaman semua udah gwa masukin celengan, gwa gosok aja itu bagian silper-solpernya pakek gagang sendok. Eh... karena terlalu semangat jadinya 2 digit terakhir malah ilang. Damn!

Untung ada samar-samar selintas garis yang membentuk antara angka 8 atau 6 atau 3. Ya... akhirnya gwa hajar aja, isi pulsa pake nomer tebak-tebakan macem Om Robert Langdon mecahin pesen tersembunyi di Da Vinci Code *gubrak!*. Berkali-kali mbak 'Selamat Datang'nya minta maaf ama gwa karena "nomer yang Anda masukkan salah atau sudah terpakai". Ya... gwa maafin sih. Dia kan ga kenal gwa. Kalo kenal pasti dia udah beliin gwa pocer baru. Bwihihi... Huh! Berasa kayak pasang togel, harap-harap cemas angkanya tembus apa ndak. In my case, pulsanya masuk apa ndak.

Lalu...Terjadilah bencana itu. Karena berkali-kali gagal masukin angka, nomer gwa keblokir. Disuruh kontak kastamer serpis ga bisa-bisa karna it was Friday night and all of them were off (meskipun bilangnya 'sedang melayani pelanggan'. Pelanggan my ass!). Teuing lah. SMS banyak yang masuk dan gwa ga bisa bales. Ada juga yang nanya kenapa ponsel gwa modar. Cuwek... cuwek...

Tapi pas gwa ke warnet besoknya (hari ini, maksudnya, ketika posting ini dibuat), banyak banget offline message di yahu mesenjer. Especially from Si Maz yg--TERNYATA--kehilangan gwa banget. Ihik... I didn't know you need me that much, Maz *blushes* Truz juga imel dari The Phoenix Brotha #2 yang semalem mengiming-imingi gwa dengan ngopi-ngopi di Manut. Bah!

Jadi yah... gitu deh. Ampe Senen besok gwa terputus dengan dunia luar. Enak-ga enak sih. Yang paling ga enak adalah ketika Si Maz merasa gwa sengaja menghindar dari dia. Sumpah, Maz. I didn't want it to happen in the first place.

And you know what was the most stupid thing of all?Pas gwa liat lebih seksama... ternyata it was valid until DECEMBER 2006!!!

Huahahahahahhahahahaha!!! Pantes aja ga masuk-masuk!!!

*phew!*

Comments

  1. boleh ngata-ngatain gak?

    ReplyDelete
  2. omBu:
    bole banged!!! *pasrah menerima kata2an omBu*

    ReplyDelete

Post a Comment

Wanna lash The Bitch?

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?