Being Mature and Aware...

Ada seorang nenek yang merasa sudah melampaui segalanya dan bangga akan hal itu."Usiaku 74! Semua teman-temanku sudah berpulang dan aku masih bertahan dan sehat. Otakku masih bekerja sempurna karena aku suka membaca. Coba... Mana ada nenek segagah aku sekarang?!"

Sementara anak dan cucunya hanya memandang getir dari balik jendela ketika mereka melihatnya sesumbar pada tukang ojek yang mangkal di depan rumah.
Begitukah menjadi dewasa dan sadar akan kedewasaannya?


...................................................................................another procrastination moment of my life.

Comments

mangli said…
pERTAMA !
mangli said…
jadi inget ama suatu kartun..disitu digambarkan perkembangan seorang manusia dari kecil yg diladenin, remaja,dewasa akhirnya tua dan diladenin lagi..

*jadi bingung
Kuri Riyanto said…
Assalamualaikum.Numpang lewat.Nice blog.....
ternyata said…
kamu nge-blog juga yaa :)
alex said…
aku jadi bertanya-tanya... apakah yang jadi nenek2nya pito??

mungkin bisa dimaklumi :P
nino said…
selalu begitu..
ciri khas pito.
i love it!
nino said…
protes!
kok "nina malang"?
jadi ngerasa orang paling malang sedunia deh..
nama blog gw kan www.septictanx.blogspot.com,
yang di fs itu uda males ngisinya,
huaaa...

kebanyakan protes ya?
biarin...
salman said…
pito, alex, klo sudah tua pasti kayak nenek itu juga hi..hi..hi..ih
lantip said…
aku baru tahu pit, usiamu ternyata sudah 74 tahun.
jadi inget waktu temenku pake baju resmi, dia tanya,"gimana ron, aku tampak dewasa gak?"
aku jawab,"gak, kamu tampak muda. umurmu kan jauh lebih tua" hihihi
makeblognotwar said…
nenek-nenek ngeblog?
merahitam said…
Pit...Loh...Siapa itu neneknya? Btw, kangen...hehehehe. Piye kabarmu?
sperm said…
hamil bener ?
human wannabe said…
Mangli:
Selamat! Anda kriuk! *maksudnya garing*

Kuri:
Waalaikumsalam... Nggak mampir dulu, Bang?

Maz Bek:
Hayah!

Alex:
Dih! Gwa masih imutlucudannmenggemaskan gini lo bilang nenek-nenek?! *benerin konde dan kebaya sambil ngunyah sirih*

Ogre Cantik aka Nina:
Thx. I love U 2 *kedip-kedip ganjen* Eh, ntar-ntaran aja ya gwa ngacak-ngacak list. Masih males!

Salman:
DEZIGH!!!

Maz Ronceh:
Hayah!

Bang Pi'i:
Iye! Keren kan?!

Mbak Tatut:
Rahasya! =P Miz yu tu. Kulo sae mawon kok, Mbak...

Popular posts from this blog

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Semacam Acak

Cerita Akhir Pekan