Ketika Arjuna Memilih Suyatno dan Bukan Sintha


Foto disamping jelas keliatan kan? Iya, itu cowok lagi nyium cowok. Dapet dari sini. Kalo site itu di klik, maka bakal nongol gambar-gambar cowok dengan pose menggiurkan bagi penyuka sesama jenis. Gwa juga ngiler sih =P
Tapi sedih. Bukan, gwa gak anti homoseksual. Liat aja, mereka kan ganteng-ganteng dan bagus-bagus gitu kok ya sama sekali emoh lirik cewek. Malah ada beberapa yang Drag Queen, transexual. Hix... pantes aje aye gak dapet-dapet cowok! (d'oh!)

Gak nyalahin sih. Itu kan preferensi mereka. Dulu gwa sempet 'kesasar' di komunitas gay. Kalo pas lagi rapat atau kumpul-kumpul gwa sering dipandang dengan tatapan sinis ama yang gak begitu kenal gwa. Ya maklum aja, gwa cewek sendiri dan mereka laki semua tapi malah gwa yang lebih maskulin. Meskipun bodi mereka berotot dan kekar--beberapa diantaranya malah instruktur fitness di Jokja--tetep aja kalo lesehan gak bersila, tapi miring.

Waktu itu kita rapat. Setelah selesai, sambil nungguin host-nya mandi dan bedakan (beneran bedakan, nek! Akika gak boong!) gwa melontarkan pertanyaan (sok) kritis ke temen-temen. Pernah gak sih mereka berpikiran untuk menikah dan beranak-pinak nantinya? Dari sekitar 10 orang--kecuali gwa, tentu--semuanya mengangguk mengiyakan. Hanya, mereka masih nikmatin keadaan mereka yang bisa having sex tanpa resiko hamil. Unreasonable buat gwa, karena kalo mereka udah kebiasaan semburit dan apresiatif terhadap tubuh lelaki gimana mungkin mereka bakal horny dengan cewek semudah dan secepat membalik telapak tangan? Perlu proses detox terhadap penyimpangan seksual mereka kan? Jadi...? Dan mereka hanya angkat bahu. Yet, mereka keukeuh sumeukeuh ingin menikah dengan perempuan dan memiliki anak.

Yah... terserah deh. Gwa cuma bisa berharap mudah-mudahan mereka dapet apa yang mereka mau, tetep dengan gaya hidup mereka sekarang atau kembali ke jalan normal.

Comments

  1. Anonymous2:41 AM

    Pit... Pit...

    kadang aku juga ragu sama kamu, kamu beneran cewek normal apa gak sih??

    didunia ini ada cewek macam kamu...
    What a wonderful World.. :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:52 AM

    one of my closest friend is a bisexual, but i guess he prefers male than female counterpart, still he wants to get married and have children one day. kadang dengerin dia ngomong dia suka ama seorang cowok, terenyuh juga jadinya. apa ya yang bikin mereka jadi gitu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Wanna lash The Bitch?

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?