"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Lu Peduli Nggak?

Posted by The Bitch on 8/29/2007 01:40:00 AM

Masih mau sedikit nyumbang buat pendidikan usia sekolah? Ini ada link dimana yang disumbang nggak cuma nadah nunggu donator tapi juga pake peres keringet. Kesempatan ngelmu nggak dipersempit untuk yang pinter thok thil, tapi juga untuk mereka yang mau belajar dan kerja dengan cara yang mereka udah tau dan ngerti.

Ya, emang ndeso abis sih, cuma ngangon kambing. Tapi bukankah kebijaksanaan desa yang mampu menyeimbangkan cara pikir manusia-manusia otomaton kota--melulu cari duit untuk dibuang lagi--dan karenanya penghargaan akan hidup dan sesama mahluk juga lebih tinggi?

Silahkan japri jika tertarik. Saya cuma bantu nyonthong.

ps: Takut duit lu diembat? Kayaknya nggak mungkin deh. Dia lebih suka ngasih daripada minta, apalagi ngembat. Such a big no no. Salah satu manusia langka, local wisdom with global thinking. Kalo nggak percaya ayo nongkrong tiap Jumat malem di bunderan HI, pinggir kolam pas depan tulisan PLAZA INDONESIA dari jam 22 ampe ngantuk. Yang beliin minum dia koq (=

Labels:

Comments:

  at: 8:39 AM, posted by Anonymous peminum tulen said...

iya betul ...

beliau beliin sampek eng-taeeee

mo :

cong-yang ada

ciyu bekonang ada ...

endrem ada

apotas juga ada ...

:)

  at: 10:10 AM, posted by Anonymous pitik said...

"thok thil"??

barang apakah itu??kok kayanya familier gitu..
Post a Comment

<< Home