"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

A Man, The Ego, and His Inferiority

Posted by The Bitch on 2/19/2007 09:53:00 AM

simaz (1:12:28 AM): aku tertekan secara sosial. makanya gosip ttg aku tuh gila. obrolan mereka selalu...cewek2
simaz (1:13:02 AM): sampe ada 1 temen yg gw bingung, ini orang kenapa kok natap aku sinis banget?
me (1:13:45 AM): ya.. kamu kan ga bisa mencegah orang berpikir seperti apa
simaz (1:15:23 AM): iya bener. aku bikin blog aja, gosipnya gila2an. gila! kapan aku bisa nunjukin karakterku?
me (1:15:36 AM): knapa sih kamu ga bisa cuwek
me (1:15:41 AM): ?
simaz (1:16:34 AM): kalo aku cuek, hasil2 tulisanku bakal mbladus
me (1:16:46 AM): emang ngaruh?
me (1:16:53 AM): i mean, cuwek sama apa pikiran orang
me (1:17:07 AM): let it flow, enjoy the wave
simaz (1:18:02 AM): sulit dear. ada satu hal. ini bener2 nyangkut berhasil tidaknya nanti dalam sensibilitas pada respon orang
me (1:18:16 AM): dan itu adalah...?
me (1:18:59 AM): ...
me (1:19:06 AM): ...
simaz (1:19:07 AM): ya gini deh, dosenku kasih nilai A dalam paperku, sementara lainnya B. itu aku kerjakan dengan memaksimumkan semua indra dalam pengamatan
me (1:19:22 AM): i got it
me (1:19:44 AM): cuwek kan ga slalu 24 jam sehari lo lakukan maz
me (1:19:48 AM): disetel gituloh
simaz (1:19:48 AM): makanya bersikap cuek hanya bisa kulakukan waktu M A B U K
me (1:20:01 AM): bentar
me (1:20:03 AM): rehat
simaz (1:20:08 AM): ???
me (1:20:12 AM): stop talking about u 4 a minute
me (1:20:21 AM): i'm asking you the basic question
me (1:20:32 AM): why me? why do u have to tell me all about yourself?

... And I've never got the answer since the connection was mercilessly down. Godamit!!!

Been absorbng much thse past2dys.cool way2start ths gong xi.im fixn my atitud&u're my most inspiring person.thx4this amazin bubles!
Message From: Mi Caro
02747xxxxx4
Time: Mon 19/02 01:31A

Yeah, rite!

[so what if you're jez a bubble and a trash bin? this is your first task. face it, baby. and grow stronger!]

Labels:

Comments:

  at: 10:52 AM, posted by Anonymous mira said...

Entahlah Jeng, aku ngerti apa engga dengan tulisanmu ini. Yang aku tangkap kamu ini gelembung yang hebat, itu aja.

  at: 4:39 PM, posted by Blogger mBu said...

setuju ama tante mira..

PS: kapan2 gw pinjem kuping+mata lo lagi ya..

  at: 11:15 AM, posted by Blogger human wannabe said...

mami mira:
nasib, mih... jadi gelembung ))=
omBu:
anytime, om. anytime (=

  at: 2:07 PM, posted by Anonymous Febz said...

"Im not a recylce bin"

send and log out

*ngacir ke singapur* :p
Post a Comment

<< Home