"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

It's Not the End of the World

Posted by The Bitch on 9/04/2005 02:00:00 AM

Setelah baca disini, gwa baru tau kenapa headernya ilang. Bagian atas berwarna kelabu-biru dan keren bikinannya yang 'nimpa' gambar asli dari blogger itu hilang! Argh! Sebel!

Well, frankly, gwa bukan kesel karena tampilannya jadi sederhana banget. In a way, malah jadi unik tanpa header pun. Gwa kesel karena karyanya yang maha bagus itu jadi gak keliatan oleh para pengunjung (ehm! Sok ngetop lu ah!).

A sickbag doesn't have to look pretty, lah. Lagian, ga ada header bukan berarti kiamat, kan? So, Don... kapan tu gambar bisa nongol lagih? Hihi...