"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

About the Girl, About the Boy

Posted by The Bitch on 4/14/2012 12:16:00 AM

Gambar dari sini. Kalo sebagus ini nggak mungkin gue yang gambar kan?

Her: Lu tau nggak? Seringkali jadi cewek pintar yang secara fisik nggak menarik itu menyebalkan

Him: Why?

Her: Cowok--nggak yang pintar atau yang bego--akan selalu tertarik sama cewek bego tapi seksi. Abis mereka having relationshit sama cewek bego karena bisa ngewe-ngewe bahagia, mereka kemudian akan pergi ke cewek pintar untuk 'selingkuh intelektual' dan merasa tertantang secara aman karena cewek pintar ini akan terlalu pintar untuk dapat ditaklukkan dengan komitmen berisi janji surga penuh madu buatan

Him: Tapi itu berarti nggak ada yang pintar dua-duanya, karena masing-masing mengandalkan keberadaan lawan jenisnya untuk merasa eksis. Bukan begitu?

Her: Ini bukan lagi masalah pintar atau bego diantara si cewek pintar dan si cowok bego/pintar. Tapi masalah posisi tawar dimana perempuan yang terlihat tangguh atau tomboy seperti layak dibanting tanpa ada rasa bersalah dari si lelaki. Karena itu perempuan pintar dan tangguh seperti itu biasanya susah cari pacar karena mereka udah tau duluan maunya cowok. Rasanya menyenangkan juga jadi cewek bego, nggak pernah merasa kesepian

Him: Whatever. Lain kali kalo lu punya temen cewek pintar dan kesepian tolong kasih tau dia kalo di sini ada cowok bego yang punya pelukan

Her: ... and you're nothing but a blind, chauvinist pig on two legs without a heart. Fuck.



  

Labels:

Comments:

  at: 1:37 PM, posted by Blogger Teguh Prasetyo said...

As not-so-smart male, i prefer smart girls as fucking partner (both genitally and heartily).

You know why? Because smart clit understand how to respect (and to treat) my three important thingies: my health dan my two heads (including their contents).

Egoist pov? Sure it is, sure i am. Yet smart girls will always smart enough to manipulate and to enslave my both heads to work happily for their benefit.

  at: 1:48 PM, posted by Blogger The Bitch said...

Hallelujah!

  at: 11:22 AM, posted by Anonymous macangadungan said...

Antara bego sama belaguk.
Sengak sama tengil.
Buta sama sok kegantengan.
Atau emang cuma bisa ngomong doank tapi sebatas teori?

*angkat gelasmu, kawan!*

tp gue masih gak yakin, sih... yakin pit itu bukan #kode? *halah*

  at: 11:27 AM, posted by Blogger The Bitch said...

you feel me, sista!
BERPELUKAAAN!
((=

  at: 10:37 AM, posted by Blogger Bahtiar Rifai said...

penak vespa, ra nganggo rewel
Post a Comment

<< Home