"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

About the Girl, About the Boy

Posted by The Bitch on 4/14/2012 12:16:00 AM

Gambar dari sini. Kalo sebagus ini nggak mungkin gue yang gambar kan?

Her: Lu tau nggak? Seringkali jadi cewek pintar yang secara fisik nggak menarik itu menyebalkan

Him: Why?

Her: Cowok--nggak yang pintar atau yang bego--akan selalu tertarik sama cewek bego tapi seksi. Abis mereka having relationshit sama cewek bego karena bisa ngewe-ngewe bahagia, mereka kemudian akan pergi ke cewek pintar untuk 'selingkuh intelektual' dan merasa tertantang secara aman karena cewek pintar ini akan terlalu pintar untuk dapat ditaklukkan dengan komitmen berisi janji surga penuh madu buatan

Him: Tapi itu berarti nggak ada yang pintar dua-duanya, karena masing-masing mengandalkan keberadaan lawan jenisnya untuk merasa eksis. Bukan begitu?

Her: Ini bukan lagi masalah pintar atau bego diantara si cewek pintar dan si cowok bego/pintar. Tapi masalah posisi tawar dimana perempuan yang terlihat tangguh atau tomboy seperti layak dibanting tanpa ada rasa bersalah dari si lelaki. Karena itu perempuan pintar dan tangguh seperti itu biasanya susah cari pacar karena mereka udah tau duluan maunya cowok. Rasanya menyenangkan juga jadi cewek bego, nggak pernah merasa kesepian

Him: Whatever. Lain kali kalo lu punya temen cewek pintar dan kesepian tolong kasih tau dia kalo di sini ada cowok bego yang punya pelukan

Her: ... and you're nothing but a blind, chauvinist pig on two legs without a heart. Fuck.



  

Labels: