"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Loony Talk

Posted by The Bitch on 9/24/2009 05:00:00 PM

Repost dari entri bertanggal 13 Januari 2009, saya kopas demi sebuah kenangan terhadap dua orang gila di suatu dinihari.


1:59:05 AM Him: paganisme pada dasarnya merupakan keyakinan yang toleran: kultus2 lama tidak merasa terancam oleh kedatangan tuhan2 baru, selalu ada ruang bagi tuhan2 lain di kuil untuk berbagi tempat di altar dan duduk berjejer berbagi sesembahan tradisional
1:59:07 AM Him: hahahahaha! Nice! macam musyarawah tuhan
1:59:15 AM Him: :))
1:59:30 AM Me: itu tulisan sape?
1:59:36 AM Him: karen amstrong
1:59:40 AM Him: gw ketik ulang buat elu
1:59:44 AM Him: kagak pake kopas2an
1:59:48 AM Me: aihhh…
1:59:52 AM Me: makaciiiii
2:00:07 AM Him: lucu2 gmn gitu itu bagian itu
2:00:12 AM Him: nyengir gw bacanya
2:00:19 AM Me: iya, gwa juga bayanginnya gitu
2:01:08 AM Me: tuhan2 pada ngerubungin meja
2:01:39 AM Him: hahahaha
2:01:44 AM Him: tuhan melu prasmanan
2:01:45 AM Me: ngopi2 sambil ngomongin umat ama nabi2nya
2:01:47 AM Him: enek dress code
2:02:01 AM Him: trus saling curhat soal umatnya di bawah sono
2:02:34 AM Him: sambil taruhan: “yahudi menang, voor setengah… sopo sik wani!” kata YHWH
2:03:44 AM Him: eh, A-L-H malah lagi maen krambol sama K-R-S-N di pjok
2:03:51 AM Me: =))
2:03:53 AM Him: YHWH bilang: “woi, wani ora?”
2:04:08 AM Him: K-R-S-N menjawab: sek dab, iki lagi tanggung
2:04:09 AM Him: :))
2:04:10 AM Me: :))
2:04:42 AM Him: eh, dhe…. dhe….
2:04:49 AM Him: malaikat nyatet log chat kita gak ya?
2:04:56 AM Him: jangan2 ntar ada di buku pahala dan dosa?
2:06:51 AM Me: cuwek
2:07:08 AM Me: paling malekate dho ngomong: “wooooo… gak gitu yoooo…”
2:07:19 AM Him: hwahahahaha
2:07:27 AM Me: keknya malekat kiri lagi kejar setoran, diketawain ama malekat kanan
2:07:28 AM Him: sambil malaikat melet2in: sok tau lu pade
2:07:59 AM Me: malekat yg kiri udah steno cepet banget gitu, hampir kecepatan cahaya nulisnya sambil misuh2
2:08:21 AM Me: ‘bocah loro iki kapan menenge to yooo… tanganku wes keju kiii’
2:08:26 AM Him: nah, kalo malaikat kecepetan nyatet logchat, itu pasti lagi nyatet lo
2:08:29 AM Him: lo kan ngetiknya cepet
2:08:34 AM Him: bukan lagi nyatet log chat ku
2:08:36 AM Him: :))
2:08:57 AM Me: =))
2:09:51 AM Me: gwa slalu ngerasa malekat kiri gwa kurus kering, di sampingnya buku tebel bertumpuk2, bekas rautan pensil menggunung, matanya kek vampir ada lingkaran itemnya, tuz mukanya bete mulu sambil misuh2
2:10:07 AM Him: hwahahahahaha
2:10:23 AM Me: yg kanan malah obesitas ketawa2 sambil ngemil, pensilnya masi panjang, tuz ngeledekin yg kiri
2:10:25 AM Him: dodol
2:10:35 AM Him: hwahahaha
2:10:36 AM Him: asu lah
2:10:58 AM Him: pokoknya, berat badan malaikat berbanding terbalik dengan berat manusia yg diawasinnya
2:11:10 AM Him: :))
2:11:14 AM Me: huhahahaha
2:11:16 AM Me: iyo
2:11:51 AM Me: 1-1nya yg dikerjakan malekat kanan gwa adalah ngerautin pensilnya si malekat kiri ama ngasih buku catetannya dia yang ga pernah kepake
2:12:02 AM Him: hahahaha
2:12:09 AM Me: tuz ngeledekin ‘mo dibantuin gaaaaak?’
2:12:14 AM Him: hwahahaha
2:12:16 AM Him: asu asu asuuuuu
2:12:21 AM Him: dodol nih
2:12:26 AM Him: ceting keren euy
2:12:27 AM Me: ;))
2:12:39 AM Him: karen amstrong imajinatif ngasih paragraf
2:13:00 AM Me: gara2 paragraf dia itu makanya gwa kepikiran malekat kiri kanan gwa
2:13:09 AM Him: lha ya iya
2:13:11 AM Him: kocak sih
2:13:21 AM Him: penggambaran tuhannya itu kek lagi resepsi dan prasmanan
2:13:27 AM Him: lagi kopdar tuhan lah
2:14:24 AM Me: kalah kopdar Jakarta dan semua kopdar2 bloger
2:14:30 AM Him: lebayyyy
2:14:33 AM Him: lewattt
2:14:50 AM Him: dhe, lu yg transkrip deh ini jadi postingan
2:15:15 AM Me: done

… dan kami menambah berat timbangan sebelah kiri. berat sekali.

Labels:

Comments:

  at: 3:33 AM, posted by Anonymous edo said...

*ngakak :p

  at: 10:47 PM, posted by Blogger The Bitch said...

hihi... =P
Post a Comment

<< Home