Melankoli

Pagi. Sendiri. Merasa mati. Hasilnya? Ini!

Tunggu
Lima menit
Disitu
Aku akan cari Lang Ling Lung
Dan aku akan bilang:
"Tolong
hentikan
waktu-bukan aku bukan dia-
saat aku bersamanya"

Sayang, aku hanya bisa mencampakkan buku Donal Bebek tua ke keranjang sampah
(Tahan. Sisa hari tidak seperti Jisamsu yang berat dan panjang dan lama)

--

Kumaki waktu yang mulur-lengket s
eperti tahi
dari genjer terdigesti
berlarik liris pada lagu Gerwani

Kala
yang terkadang pejal
mampat ujung ke pangkal
Seperti orgasme quickie di kamar mandi
dosen dan mahasiswi

Ada ribuan detik sepi berderik
pada engsel-engsel malam
membawa kelam dan suram
Jutaan dendam
Milikku

(tak kusangka kesunyian bisa sepekak ini)
Aku mabuk waktu. Hik.

Comments

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?