"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

... From the Other Side

Posted by The Bitch on 6/06/2008 08:19:00 PM

p***** (3:49:55 PM): sebetulnya beberapa hari lalu dah kutelusuri hingga kujamah tuh isi blog nya dan berakhir dengan pingin jempol kaki kiri.
p***** (3:50:09 PM): memelototin gitu lho.
gwa (3:50:21 PM): kenapa jempol kiri?
p***** (3:50:47 PM): yang kanan dah tahu koq dan keringetnya lebih banyak.
p***** (3:50:51 PM): :D
gwa (3:50:54 PM): sok tau
p***** (3:52:47 PM): loe enggak pernah memperhatikan kedua JEMPOL kaki loe sih. perhatikan kalau diliat bener2x, beda lagi
gwa (3:52:54 PM): :))
gwa (3:52:57 PM): sumpah
gwa (3:53:07 PM): this is the funniest part
gwa (3:53:42 PM): gwa dah tau dari gwa kecil kalo semua yg ada di gwa tu gada yg sama
gwa (3:53:44 PM): ah, udah lah
gwa (3:53:52 PM): kalo kita ktemu gwa tunjukin ke elu
gwa (3:53:59 PM): tapi asli, sumpah
gwa (3:54:04 PM): ini lucu sekali
gwa (3:54:06 PM): =))
p***** (3:54:33 PM): payah nih. serius koq dibilang lucu.
gwa (3:54:39 PM): lho jelas!
p***** (3:56:06 PM): jelas gimana, dan emang loe dah memperhatikan dengan seksama tuh JEMPOL kaki kanan dan kiri. kalau sekilas mah...
gwa (3:56:22 PM): =)) =))
p***** (3:56:31 PM): yeee.... ASEM
gwa (3:56:32 PM): sori

Shit. How I died laughing at that time. And how I look forward to see his surprised face while looking at my big toes for the first time.

SINI LU KALO BERANI!

Labels: