"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

My Times with the Bajingans

Posted by The Bitch on 3/14/2008 03:26:00 AM

Di sebuah warung tenda pinggir jalan, dinihari.

Gwa (G): Nyet, siniin lighter-nya. I wanna smoke. Empat hari nih bebas asep.
Bajingan1 (B1): Katanya mo pulang? Muka lu udah kusut tuh kayak cucian kotor. Mata ama idung merah, beraer, keringetan gitu, masih mo ngerokok?
G: Ya tapi kan sebatang aja, baru abis itu pulang
B1: Pulang sekarang aja kenapa? Udah jam 2 nih.
G: Sebatanggg aja. Sakaw... lighter gwa manaaaaaaa?!
B1: (Ngeloyor gitu aja ke tempat parkir sepatu tanpa ba-bi-bu)
G: Monyong! Itu lighter dikasih orang, Kampret! (Tendang backpack B1 ke luar tenda)
B1: Heh! Tas gwa! Itu lagian angkotnya udah dateng... katanya mo naek angkot
G: (Narik kaos B1 ke arah angkot) Lighter gwa! Mana lighter gwa!!!
B1: (Sambil jengkelitan berusaha lepas) Di meja, tadi gwa tinggal.
G: BO'ONG! Gwa liat di meja tadi ngga ada!
B1: Ya lu periksa aja lagi kalo ga percaya!

Sementara itu tukang angkot udah kesel nunggu. Klakson ditekan berkali-kali sampe bikin senewen. B1 ngibrit nyebrang jalan karena perhatian gwa terpecah antara ngecek meja, melototin tukang angkot, atau buru-buru naek. Akhirnya opsi ketiga diambil. Dan dari jendela angkot yang terbuka lebar, tertuju pada bangsat botak yang berlari-lari macam tuyul di seberang jalan, gwa teriakkan keras-keras sebaris ucapan mesra penuh dendam membara dengan sisa suara di tenggorok: "Fuck you, asshole!" dan dibalas dengan acungan jari tengah.

Setengah jam kemudian, sesampai di kandang babi yang mirip kamar, ada sandek masuk ke ponsel gwa.
Lightr blk klo lu dah g batuk2lg.Krn lightr fav lu gada,stidaknya lu bkl mikir klo mo ngrokok.Tidur!Bdn lo dksh istirahat tu!
Yak. Anda benarrrr!!! Dari si B1 terkutuk itu. Karena capek tarik-tarikan dan sebel-sebelan, yah... gwa tidur deh. Satu setengah jam sesudahnya. Hehe.

Nggak sampe 24 jam kemudian, besoknya, siang-siang, terjadilah konversesyen sebagai berikut melalui perabot ceting (PC):

Bajingan2 (B2): Udah sembuh, Pid?
Gwa (G): Disembuh-sembuhin. Pagi-pagi ditelpon emak mandor. Denger suaranya aja gwa udah otomatis merasa harus masuk.
B2: Ooo... lagi jadi babu dunk nih?! Huahahahaha!!!
G: Cuk!

Dan beberapa jam kemudian...

B2: Blom pulang apa udah pingsan dari tadi?
G: Masih. Banyak gawean banged ni hari di pabrik. Lagian tadi sempet eek juga koq lama.
B2: Yakin eek apa batuk dari pantad lu?

Belum sempat gwa jawab, mak bedunduk Korn tereak-tereak dari ponsel gwa. B2 is calling, katanya. Dan begitu gwa jawab, "Yoh..."

B2: Yak. Masih sakit. Gwa telpon cuma pen denger suara lo serak apa nggak.
G: Emang napa?
B2: Nggak, ga papa. Yawdah sana kelarin dulu gaweannya.
G: Ntar dulu... lu ntar ada ga? Mo gwa bawain kue ni. Banyak banget, mandor-mandor abis ada acara tadi.
B2: Oh, abisin aja. Bentar lagi gwa ama anak-anak mo keluar koq, mo nongkrong.
G: (Semangat) Asiiiiik! Ikuuuuuuuuuuuuut!!!
B2: Enak aja! Suara udah sekarat gitu! Nggak boleh! Pulang aja sana, tidur cepet.
G: (Mulai merengek) Yaaa... bole dunk... ikut dunk... Udah sembuh koq. Bener deh!
B2: (Ketawa ngenyek) Mo bo'ong ama gwa. Ga kena! Pokoknya pulang, nggak usah ikut.
G: (Merajuk) Eh, ef way ai ye, semalem elu nge-grounded gwa juga ga mempan. Gwa nongkrong ama B1 ampe jam 2.
B2: Nggak ngurus. Yang penting bukan ama gwa. Gwa kan udah bilang kalo lo ga boleh dulu kena angin malem, jangan nongkrong dulu, sembuh dulu.
G: I hate you.
B2: Bodo. Gwa mo boker. Daaahhh...
Mbak Tutut: Tuuut... Tuuut... Tuuut...

Moral of the story: Jangan pernah deket-deket bajingan. They won't let you to have fun. Trust me.

[I love you more lah, Njing! Gwa yakin kalo besok kita ketemu betiga lagi, kalian pasti bakal tos dengan amat sangat bahagianya di atas penderitaan gwa. Bangsat emang kalian!]

Labels: