"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Pito Cari Cowok

Posted by The Bitch on 10/10/2007 03:13:00 AM

Oke, oke. Tak ngaku wis. Mengutip 'Leave Out All the Rest'-nya Linkin Park mengenai "I'm strong on the surface, not all the way through. I've never been perfect and neither have you", itulah gwa. Mung macak tough bitch gendut njabane thok. Njerone ijik menungso, dudu bangsa jin. Dan--begonya--gwa bener-bener nggak siap ketika di suatu dini hari ada anak kecil jahanam--dan secara songong manggil gwa tante-tante--yang ngakak nggak berenti waktu gwa mengeluarkan statement: "Kayaknya gwa perlu punya cowok deh..."

Eh, Bangsat! Gini, ya. Gwa jelasin.

Pertama: Gwa tau kalo gwa itu restless, sering mikir aneh-aneh dan sering punya bisul psikologis kalo hal aneh tersebut nggak diomongin. Coba aja ikut gwa afterhour BHI, nginep di Kebon Kacang Headquarter. Bisa-bisa jam delapan pagi baru pada bisa tidur karena gwa juga udah ngantuk, capek, dan udah dapet multi orgasme intelektual dari para korban yang lemes. Gwa perlu penampung biar nggak gila-gila banget.

Kedua: Gwa setengah normal setengah nokturnal. Kalo insom gwa kambuh--kayak sekarang ini dan hampir setiap malam--dan perlu orang untuk gwa ajak Nongkrong-nongkrong Malam dan ngobrol, mosok gwa mesti ngajak para belahan jiwa yang pekerja kerah putih di Kota Mayat ini sih? Hanya untuk nemenin gwa, gituloh! Apalagi mahluk malam, nggak kenal capek, nggak punya puser dan bisa gwa bawa-bawa nongkrong sampe adzan Subuh berkumandang cuma beberapa, dengan status gigolo dari mulut ke atas. Udah gitu sering gwa palak pulak rokoknya. Kasian kan?!

Ketiga: Dengan dua variabel diatas, gwa perlu cowok yang memenuhi semua kriteria itu. Agama? Nomer sekian. Nggak beragama juga nggak apa-apa, asal dia selalu bercelana. Gwa kan mau pacaran, bukan mau kawin! Dan, karena nantinya di jidat seorang lelaki (yang kurang beruntung) itu sudah distempel dengan hurup kapital COWOKNYA PITO, maka gwa berhak duonk minta temenin kemana-mana. Masalah tampang? Nomer sekian lah. Nggak dapet yang kayak Fauzi Ba'adillah, mirip Brad Pitt juga gwa terima kok.

Keempat: Enak punya cowok, bisa ndusel, anget, dan bisa disun-sun ujung hidungnya. Seperti yang pernah diceritain germo gwa di Bandung (bukan begitu, Mamih?!) *blushes* Ama temen kan nggak bisa. Jijay bajay markojay deh ndusel ama temen. Yuck! SIAPA JUGA YANG MAU DIDUSELIN ELU?! *insert suara tamparan keras disini*

Jadi, ya... gitu deh. Ceritanya gwa perlu lelaki yang nggak bakal gwa anggap sebagai dildo berkuping. Berani terima tantangan ini? HUAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!!!


ps. untuk lelaki yang tertarik dengan tawaran saya, pikir 10000000000x atau hidupmu bakal menderita! Kalo mau bukti nanti saya japrikan nama mantan-mantan dan para mantan-calon saya beserta nomer kontaknya. Dikit kok, nggak ampe lima.

Labels:

Comments:

  at: 3:45 AM, posted by Anonymous ndaru said...

wtf, ini ceritanya juwal diri pit?

  at: 3:47 AM, posted by Anonymous ndaru said...

eh pertamax ya?!

  at: 8:36 AM, posted by Anonymous gita said...

loh pit, perlu PR nda buat meperlancar, *daftar* :D

  at: 9:20 AM, posted by Blogger Pinkina said...

arek gak genah fyiuhhhhhhh........

  at: 9:51 AM, posted by Anonymous geblek said...

anjrot segitu kau pit

  at: 10:06 AM, posted by Anonymous balibul said...

jomblo itu perih jenderal !!!

  at: 10:59 AM, posted by Blogger mit@ said...

wes nyerah ..
jare ra gelem berpasangan..
main dewe ae..hahahh...

di dol piro..pit..
(kaburrrrrrrrrrr)

punya pasangan itu enaks lho..
iso nggelendot.. :P

  at: 2:17 PM, posted by Anonymous luvie said...

huahahahaa!!! pito niat tobat!! gue dukung pit!! welcome to the club baibeh.. :P

di tunggu apdetan progresnya yah.. Muachh..

  at: 2:35 PM, posted by Blogger mBu said...

loh? stok2 yang lama udah kendor?

  at: 2:51 PM, posted by Anonymous piazola said...

huahahahaha...pito...pito...tapi sumpah, punya cowok itu emang asik...coba deh!

  at: 4:54 PM, posted by Blogger Yudhis said...

Wakawkawkawkawkakwwaaw...................

=))

  at: 7:59 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Kopet Handaru The Greatest Soulmate Ever:
njrit! iya, gwa jual diri. lo ga pernah ada. lu dimana gwa dimana. ketemu cuma kalo sama2 pas ke bandung doank. GIMANA BISA KAMU MEMUASKAN SAYAH?!

Mbak Gita:
ojok mbak. nek aku cepet2 payu mesakno kaum lelaki di seluruh dunia.

Mbak Pipink:
wes ngerti gak nggenah ijik ae didolani!

Mas Geblek:
mang napa? gabole?! *asah kampak*

Iqbal:
pengalaman pribadi ya?

Mita:
catat: SAYA CARI PACAR. bukan suami. pacar bisa ganti berkali-kali tapi suami cuma satu. sorry yeeeeeee... >:P

Luvie Thayank:
bukan tobat, vie. gwa lebih kasian ama temen2 gwa aja si sebenernya, harus sediain kuping, hati dan rokok ekstra tiap gwa telpon ato datengin. xixixi...

OmBu:
udah pada nggak asik lagi, om. ada barang baru gag?

Pia:
udah pernah *berlalu*

Yudhis Telek:
pret!

  at: 8:11 PM, posted by Blogger Yudhis said...

*bakar menyan*


smoga entuk =))

wawkawkakawk.. asli guyu kemekel.bwahahahahahhahahahha... syukuran syukurann hoyyy...!!! =))

  at: 7:18 PM, posted by Blogger saylow said...

Go to the club Pit, say hi to some cute guy in the bar,... hayoo usahaaa

hihihihih

  at: 10:03 PM, posted by Anonymous endhoot said...

hihihiihi... *ngikik neng pojokan* woalah Pit.. Pit... golek pacar kok yo sampe ndlosor soko montor seeeehhh.... ;p *muach muach mPit*

  at: 10:29 AM, posted by Anonymous keqi said...

ampunilah hambamu ini ya Allah...

  at: 6:10 PM, posted by Anonymous Mira said...

*mencoba mengingat-ingat kapan gue bilang kalo cowok itu enak dicium-cium idungnya*

  at: 10:51 PM, posted by Blogger L U P I N said...

Pit, justru postingan ini bikin cowok kabur, Pit...

  at: 1:16 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Monyet:
pekok!

Om Babi:
waduh... club yg saya datengin ndak ada bar-nya. guy-nya juga buluk2. mesti ganti klub keknya...

Bundhoot:
halah! gada hubungannya antara nggolek pacar dan ndlosor bun!

Another Solmet Bangsat Subagja:
nying!

Mamih:
ehm... *blushes*

Mbak Titut:
xixixi...
Post a Comment

<< Home