"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Malem Jumat yang Aneh

Posted by The Bitch on 8/24/2007 02:14:00 AM

Berawal dari tantangan...
Om-om usia dua puluh tujuh taun itu mengeluh sakit, demam, meriang. Tapi saya juga ngeluh karena jam enam kurang udah ada di kamar kos dan bosan dengan bacaan, sementara Si Dino masih ngadat nggak bisa muter film. Saya pengen liat orang lalu lalang sambil ngobrol. Saya ajak dia ke TIM. Eh, dia malah nantang saya dateng ke tempatnya. Saya tanya dia bahaya apa nggak, dia malah ngakak dan terheran-heran kenapa tiap perempuan yang dia undang selalu bertanya hal yang mirip dengan saya.

Wah!!! Nggak bisa didiemin ini!!!
Lalu saya sebel dan balik nantang: jangan nyesel kalo saya ternyata berantakan.

Jadilah...
Jam sembilan saya nongkrong di sebelah sananya Pancoran, dan tengah malem udah methungul lagi di gerbang kos. Jeda tiga jam itu dia 'menjamu' saya dengan pemenuhan janjinya. Meski dia sedang ingin 'bersih', dia rela melinting dan bersabar membiarkan saya menikmati hasil kemenangan. Well, itu konklusi dari analisa acak-adut saya sendiri sih.

Kesimpulan akhir: Terbukti saya gitingnya nggak rese! Buktinya ini masih bisa posting. Xixi...

ps. Bro, Bro. Bener deh. Kalo nggak ngalah ga bakal ada ujungnya. Dan sakit itu nggak bakal pernah sembuh. Makanya. Cepet sembuh yaaa... (=

to Kopet: emang elu doank yang dapet dodolnya dengan gratis?! Gwa juga bisa! Haha!

Labels:

Comments:

  at: 8:57 AM, posted by Anonymous venus said...

masih main2 dengan cannabis sativa? walah...mainan jaman sekolah. ngombene 'masiyo haus'..wakakaka....
Post a Comment

<< Home