"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

My Countless Orgasm

Posted by The Bitch on 6/13/2007 03:18:00 AM


Akhirnya...
Setelah 2 taun (iya! Du wa ta wun!) ini buku terbit juga. Puasss... Saya puas sekali. Meskipun katanya ada sedikit misunderstanding waktu buku ini diterbitkan.

Saya ingat gimana berdarah-darahnya dia saya selami. Betapa keloro-loro hati saya mengetahui kenyataan pahit yang menimpa satu negara, tanpa dunia bisa berbuat apa-apa. Amarah hanya dapat saya tumpahkan ke manusia ini yang selalu menyempatkan diri menyediakan telinga dan hati untuk saya--sebelum beliau beranjak ke peraduannya dan membuat suara-suara aneh hingga mencapai langit--dan saya diserahkan berjaga.

Jujur (dan ini paling mentok saya jujur-jujuran), saya menangis waktu itu. Berkali-kali. Sempat terpikir untuk menghentikannya di tengah jalan karena saya hampir nggak kuat bahkan membaca sebaris saja. Tapi apa nanti yang saya dapat? Bahkan Tuhan pun tidak kerja setengah. Meski saya bukan Tuhan, saya tidak ingin bekerja setengah-setengah.

Saya hanya ingin menjadi penyambung informasi dan fakta bahwa ada sebuah wilayah yang penduduknya bertaun-taun menderita, terusir, berusaha menggenggam apa yang kemudian direnggut (dengan dalih kitab suci), tanpa belas sama sekali. Disana memang bukan Indonesia yang (katanya) gemah ripah loh jinawi, yang pemimpinnya adigang-adigung-adiguna (dan semua adi yang ada di langit dan di bumi) dan apa lah namanya, tapi nasib rakyatnya nggak jauh beda dengan yang disana.

*sigh*

Kenapa saya repot?
Take a closer look and read the word after 'Penerjemah' in the image below.




















Itu saya.



ps: Makasih untuk Mbak Fit dan Maz Lantip. Juga A' Anat untuk penggalan puisinya. Dan Maz Bek untuk kesabarannya...

Labels:

Comments:

  at: 5:25 AM, posted by Blogger alex said...

MAKAN-MAKAN!!!!

  at: 6:51 AM, posted by Anonymous om jin said...

akhirnya...

hehehe, serasa kemarin.

  at: 8:34 AM, posted by Anonymous itu pada bagian katalog said...

kok judul aseli bukunya ga ditulis nape ?

  at: 9:16 AM, posted by Blogger iway said...

makan-makannnn, di inibuku blum ada ya?? dimana nyarinya?? BHI kah?

  at: 10:16 AM, posted by Blogger mBu said...

whew!!

  at: 11:28 AM, posted by Anonymous awan said...

horee...

makan-makan!
bakar-bakar!

penasaran pengen baca...
mohon dikirimkan satu buah beserta tanda tangan sang penerjemah ke rumah saya :D

  at: 11:53 AM, posted by Blogger human wannabe said...

Buat yang pada minta makan-makan:
di rumah masing-masing ya...
xixixi.

om jin:
hu uh
(=

Maz Bek:
Mbuh.

Maz Iway:
Oh, udah ada koq. Kalo nggak ke site penerbitnya aja (=

OmBu:
I did it, OmBu... (=

Papa Nau-Nau:
Ini dikirimnya cuma satu kopi ama yg nerbitin. nda bole bagi-bagi, katanya. harus beli!
*bwek!*

  at: 12:10 PM, posted by Blogger Bangsari said...

aku wis tuku dari jumat lalu. tapi ketoke kowe kudu nerjemahke langsung nang aku. soale aku ra nyambung karo gaya bahasane pit. oke?

tak tunggu jumat sesuk yo...

  at: 12:14 PM, posted by Anonymous Hedi said...

wah kudune gratis buat masyarakat bhi :D

  at: 12:16 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Maz Ipul:
Argh! Kritikan pertama...
*sabar.. sabar..*
Wokeh. Jumat besok ya!

Maz Hedi:
(=

  at: 1:38 PM, posted by Anonymous andriansah said...

selamat

  at: 2:01 PM, posted by Anonymous gita said...

wew

  at: 2:31 PM, posted by Anonymous Anonymous said...

awal menuju tulisan berikutnya.... I Hope!!!
Sukses Selalu!!!

  at: 6:43 PM, posted by Anonymous henny said...

selamat ya, pit! nanti pinjem, yaaaa *hihihihi*

*siap2 ke gramed terdekat* eh tapi tadi siang (kabur pas maem siang) saya ke gramed deket rumah belum kelihatan di "buku baru".


*ngumpet*

slamat yaaa...

  at: 8:05 PM, posted by Blogger Luthfi said...

waw

  at: 3:37 AM, posted by Blogger anakperi said...

wooo... sudah berbuah rupanya.... :)

  at: 10:45 AM, posted by Anonymous venus said...

wow... pito keren, euy. pito hebaaaaatttt *peluk2 pito sambil jingkrak2*

congrats ya, pit?

  at: 1:10 PM, posted by Anonymous lantip said...

kupikir buku ini cukup pas disandingkan dengan terjemahanmu yang sebelumnya :)
mulai memahami mengapa begini dan mengapa begitu kupikir. ya.. iran bukan palestina, tapi begitulah kurang lebihnya. *halah*

  at: 1:20 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Om Andri:
Makasih (=

Mbak Gita:
bwek

My Phoenix Brotha #2:
Gee... thx for ALWAYS being there for me, Bro! U're the best! *hugz*

Hentjeh:
Nggak bakal ada di Gramed lah. Adanya di situs penerbitnya.

Iluth:
?

Juragan Borok:
Injih... metenge rong taun jeh maz!

Mbok V(agina? =P):
Ah... simbok ini... *blushes*

THE LANTIP:
Ah, Iran bukan murni hasil saya. Tapi saya nikmatin semuanya, maz. Again... berapa kali pun kantor saya kasih job ke kamu, rasanya nggak pernah cukup terima kasih saya ke Maz Rontjeh dan Mbak Fit...
*hugz*

  at: 2:31 PM, posted by Blogger Yudhis said...

komen !!!

hihi.wes komen wi loh =P

  at: 1:59 AM, posted by Anonymous vnz said...

Selamat, Selamat buat Pito...

  at: 12:47 PM, posted by Anonymous abe said...

Congrats, Pit!
Niwe, belum ada yah di Gramedia?

  at: 8:30 PM, posted by Blogger tukrabul-aqdam said...

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..su!

mangan-mangan kapan???

  at: 8:32 PM, posted by Blogger tukrabul-aqdam said...

ini kali harus dirayakan bareng!!! :D

selamat, tante..

  at: 8:46 PM, posted by Blogger human wannabe said...

Yudhis:
koplak!

Maz Nunuz:
Maaci... *bows*

OmAbe:
Um... keknya blun ada de. Makaci, anyway (=

Arip:
Yoh. Mengko bar gajiyan. Kui duite wes nggo bayar kosan rong taun kepungkur jeh. Haha!
Eh, ngombe2 we yoh neng TIM, rasah mangan. Aku diet jeh. Xixixi...
Post a Comment

<< Home