Rehat

Lagi baca Queen of the Damned. Entah kenapa saya merasa ada kesamaan antara saya dan mahluk-mahluk immortal di dalam cerita itu. Kecuali kekuatan luar biasa dan kehausan akan darah, tentunya. Mungkin masalah jam biologis?

Ya, saya sadar bahwa saya mahluk nocturnal yang aktif malam hari. Barusan saya lewat kamar teman saya, karena saya harus melongok gerbang dan harus keluar sejam lagi. Mungkin teman saya itu khawatir ada mahluk selain manusia atau kucing piaraan ibu kos yang melintas depan peraduannya. Ketika dia buka pintu dan melihat saya (wajahnya menunjukkan kelegaan, saya yakin itu), dia membentak, "Heh! Tidur! Udah jam berapa ini?!"Saya cuma nyengir.

Btw, terimakasih coklat panasnya ya, Sayang. Bener-bener berenergi dan mampu bikin saya ngetik satu posting di tengah kerjaan kejar setoran!

Comments

Popular posts from this blog

Another Fake Orgasm

Tentang "Dikocok-kocok" dan "Keluar di Dalem"

Belahan Dada, Anyone?