"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Resep Meresep

Posted by The Bitch on 3/20/2007 03:20:00 PM

Berikut resep-resep hot beverages yang enak (menurut gwa):
Note!
Karena gwa anak kos yang ga kuat beli bahan tokai dan bahan urine mahal-mahal, jadi yang dipake yang kebeli aje yeh...

Cocoa Milk
2 1/2 sendok makan susu bubuk instant
2 1/2 sendok makan cocoa powder (kalo nemu yg merk Hershey enak pisan tu!)
1/2 sendok makan gula pasir
Campur, aduk ampe rata, seduh pakek aer mendidih 1 mug

Kopi!
(Apapun kecuali Kopi Sorong. Tapi takaran berikut sangat dianjurkan buat yang mo bunuh diri pakek kopi itu)
1 sendok makan kopi bubuk (lebih enak Kopi Toraja ato Kopi Aroma Robusta)
1/4 sendok makan gula pasir (kalo mau terbunuh jangan pake gula dan minum sehari 7 gelas)
1 mug AIR MENDIDIH
Nyeduhnya: Masukin gula dulu baru kopinya. Buat gwa bau kopi kena aer panas itu seger. Nendang banget!
PENTING: Kopi bubuk harus diseduh pakek aer mendidih biar matengnya enak dan cepet 'naek' (halah!). Tunggu sampe ampas kopinya turun (5 menitan) baru deh... Hajarrrrrrr!!!

(Ini) Teh(,) Susu(...)
1 sendok makan daun teh (jangan teh celup, soale rasanya nggak 'ngangkat'), rebus pakek aer 1 mug
2 1/2 sendok makan susu bubuk instant full cream (biar gurih kayak upil gwa)
1/4 sendok makan gula
Saring teh mendidih ke mug yang udah diisi susu dan gula. Terserah mau diaduk apa nggak.
Catetan: Kalo pake susu murni, masukin teh langsung pas tu susu mo dipanasin. Kalo nggak mau lepeh-lepeh seperti membuat bunyi-bunyian yang mirip dengan jatuhnya rambut, jangan males nyaring yeee...

Minggu kemaren sempet juga 'ngoktail' pakek Vodka Twist waktu ngumpul bareng Mamih dan Om Jae dan Om Jim dan Om Deden dan Om Abi dan Om Indra serta Tante Lea di Plangi yang udah mau tutup dan hampir diusir satpam.

Caranya: Campur 3 jenis vodka yg beda dengan komposisi masing-masing sama, 1/5 kalo ga salah (kecuali yang diminum Om Jae, 1/8-nya aja soalnya aromanya terlalu santer--bunyinya ada 'berry-berry'nya gitude--tapi bukan Halle Berry, apalagi beri-beri) terus masukin ke gelas Om Deden yang masih berisi jus Guava yang isinya tinggal 2 cm dari dasar gelas. Itupun lebih banyak es batu daripada jusnya. Stir, don't shake. setelah minum lalu hirup Shisha dalam-dalam ampe tinggal arangnya aja. Nampol abissssssssssssssssssssss!!!

[yeah, rite]

*sigh*
*kembali melirik poto-poto dari Bokap yang harus diedit*
*lirik jam, bunyinya 2.05*
*tutup window sotosop, nyalain rokok lagi*
*bengong nunggu ngantuk sambil nggedein volume Om Bagus Dkk*

Labels: