"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

I 'Miss' You...

Posted by The Bitch on 3/23/2007 04:05:00 PM

Jadi gini...

Hari Jumat kemaren adalah puncak missunderstanding gwa dan temen seruangan sejak beberapa hari sebelumnya dan ujungnya kita diem-dieman. Karena gwa merasa punya dosa ama dia dan berusaha menghargai rasa sebelnya, ya gwa anteng aja kalo dia nggak ngomong duluan. Begitu terus... ampe beliau pulang.

Lalu Selasa kemaren...

I've done a lot of thinking selama long weekend (dengan cara bermalas-malasan di kamar kos selama hampir 2 hari penuh, menghabiskan 3 buku. Dipanggang dan dikecapin) dan berusaha menyemangati diri kalo hari ini Selasa dan bukan Senin, thus, nggak ada alasan untuk I Hate Monday. Si Maz juga amat sangat ngerepotin, sementara 'mainan-mainan' gwa begitu demanding tenggatnya. Jadi gwa dipaksa buat punya energi lebih. The truth is: Gwa ga pernah merasa se-multitasking itu sampe hari ini. Tapi ya... kok asik aja ya?


Ini yang asli. Emang cuma segini!

Padahal waktu gwa berangkat, 'What If's tu nggak abis-abis. Apalagi asumsi-asumsi yang (sok) beralasan dan berlatarbelakang, mirip skripsi. Ngaujubilah dah, kepala gwa penuh bet ama gituan! Yet, entah jin mana yang merasuki gwa, begitu liat mukanya yang cantik itu kok ndilalah gwa adem ayem aja ya? Kita juga akhirnya kayak biasa lagi, ngobrol-ngobrol masalah kerjaan dan keponakannya yang jail abis, cekikikan dengan tingkah mbak-mbak dan mas-mas sekeliling, nyela cewek-cewek yang berpose seksi di Maxim (gila, push-up bra-nya niat banget! Lu bandingin dong ama ukuran aslinya yang 'CUMA' segini!!!) dan ngakak bareng liat The Quest of Blood Diamond salah satu santri Tibet yang waktu acara ritual ke-gep lagi asyik ngupil.


Dibanding ama yang atas,
yang ini macem dibelah pakek
tongkat nabi musa...
lebar bet!

Dan situasi cair itu bertambah cair ketika acara Roti Sore mulai. Iya, dia emang kebiasaan ngemil sore. Bodinya mungkin gatel-gatel kalo sehari nggak kena cemilan, apalagi roti, karena dia certified as Miss Roti.


Leonardo DiKepruki di filem terbaru.
Nggak tau? Ga gaul deh lo!

Seperti biasa, dia sobek tu roti dan langsung diarahkan ke mulut gwa. Gebleknya, selesai nyuapin gitu dia ngomong, "Emang enak kemaren ga dapet roti..."

Mendadak roti nikmat (karena gratisan) yang udah di tenggorokan itu berasa seret. Ketelen nggak bisa, dimuntahin apalagi. Untung ada aer. Setelah berjuang beberapa detik dengan makanan setengah terkunyah yang nyangkut itu, gwa--dengan tampang super bego--ngeliatin dia.
"Lha?! Gwa pikir lo masih marah makanya diem aja."
"Kan gwa dah PM elu. Eh... malah ditinggal. Gwa buzz sekali, lo diem aja. Gwa bilang, 'Don't you think we need to talk?', lo malah kabur ke belakang, boker."
Langsung aja gwa cari Archive yang emang gwa simpen dan hapus otomatis tiap 10 hari.
"Bentar, bentar... gwa cari log-nya..."

Kutak-kutik, kutak-kutik... Voila! Ga ada sama sekali. Yang ke-record terakhir adalah tanggal 13 Maret sementara Jumat itu tanggal 16.

"See? Nggak ada. Brarti emang nggak masuk ke gwa PM-an lo."
Dia manggut-manggut.

"Ya... lucu aja sih, liat lo cuek gitu kemaren. Gwa udah pengen ketawa... 'Rasain lu ga dapet roti. Makanya jangan ngambek!', gitu pikir gwa..."

Hahahahahahahahahaha!!!

He eh! Gwa kangen roti dan wafer dan biscuit sticks dan nastar dan lumpia mini yang sering lo bawa ke kantor!

*Dezigh!*

Gilole! Gwa udah setengah mampooz cari akal gimana make up to you dan yang di pikiran lu cuma roti?! Huahahahahha!!! Ampooooon! Kapok gwa berantem ama lu lagi!!!

Labels:

Comments:

  at: 5:48 PM, posted by Anonymous blaik said...

kamsute :)

  at: 7:18 PM, posted by Blogger mBu said...

lo ngemeng ape seh!?!?
beneran pito yang posting bukan negh?!

  at: 12:14 PM, posted by Anonymous Anonymous said...

Hehehhehe..itu ttg gue yaa??//
Jadi malu..but how can i hate u dear.

-your'roommate'

  at: 5:49 PM, posted by Blogger human wannabe said...

maz bek:
halah!

OmBu:
lhaaaaaaa... beneran gwa koq!!!

JoJon:
Aw... *blushes*
Post a Comment

<< Home