"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Welcome, Suckah

Posted by The Bitch on 2/22/2007 05:54:00 PM





Finally! Diakui juga setelah berbulan-bulan melacur di kantor ini. Or, perhaps gwa harus ubah mindset karena pelacuran ini ternyata lumayan menyenangkan, dengan orang-orang baik, banyak tawa dan, ehm... banyak makanan. Bukan, lah. Nggak melacur lagi tapi liburan tiap hari.
Jadi, kita emang kerjaan utamanya ya makan-makan dan ketawa-ketawa. Kerjaan sampingan, baru deh, bikin report.

Tapi teuteup... kalo udah dikejar si neng ini gwa bisa nginep-nginep di kantor. Ampe dibeliin kasur segala yang harganya lebih mahal dari kos gwa sebulan.

Edan lah!

Ga pernah nyangka gwa bisa juga ngantor dengan jins, kaos oblong dan sendal jepit tiap hari.

Tobh markotobh wes!

*bows to all*

Labels:

Comments:

  at: 10:16 AM, posted by Blogger mBu said...

Mk m wndr, knp gmbrny dcrt?

  at: 11:41 AM, posted by Anonymous yudhis said...

ternyat di kartu jamsostek,elu tuh cwe yah.baru tau..

  at: 6:39 PM, posted by Anonymous akhirnya said...

pitohresmijadipegawe :)

  at: 2:42 AM, posted by Blogger Bimo Septyo Prabowo said...

cool
tes
tes
http://bimoseptyop.blogspot.com

  at: 8:14 PM, posted by Blogger NiLA Obsidian said...

haha...selamet diakui ya...ampe di ridhoi tidur di kantor...hehe

  at: 6:19 PM, posted by Blogger The Sandalian said...

oh, jadi gara-gara kasur itu to OB-nya syirik ama ente :D

  at: 11:36 PM, posted by Blogger human wannabe said...

OmBu:
biar ga ketawan identitynyah! hehehe... *sok misterius mode*

setan yudi:
ELU BUTA YAH?! JADI SLAMA INI...?

maz Bek:
halah!

bimo:
ya, ya, ya... silakan iklan di blog mahagapenting ini >:P

Bunda Nila:
bwihihihi... maaci, Bunda...

the sendal:
ah, elu. ngorek2 aib gwa ajah! huh! gak gwa ajak ngupi2 lagi lu!!!

  at: 3:41 PM, posted by Blogger keluarga dhermawan said...

selamat ya Pit.... wuenakke rek, kapan aku dikasih info lomba lagi? yg berduit gituloooh... lagi BU nihh.. hahahahhaha
Post a Comment

<< Home