"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

I'm Starting to Smile... and fading later on (Yakin!)

Posted by The Bitch on 6/17/2006 11:20:00 PM


Phew! Akhirnya sempet juga ngentri setelah tiga hari ngantor temporer disini. Lumayan lah. Akhirnya gwa 'normal' juga. Tidur teratur, jam 2 pagi paling telat jam 3. Bangun jam 7. Sarapan. Mandi. Berangkat. Berkemeja, celana panjang dan sepatu. Tiap hari. Itu juga kalo nggak males. Hehe.

Orang-orang dengan muka-muka baru datang silih berganti tiap hari. Mulai dari wartawan beneran sampe wartawan boongan. Mulai dari yang klimis sampe yang lusuh. Dari yang sopan ampe yang ngerasa Media Center punya nenek moyangnya. Macem-macem. Menyenangkan. Asal mereka nggak ngegusur gwa pas kerja. Kalo gwa merasa situasi nggak ngenakeun, mending jalan-jalan. Gila aja! Pengunjung tu ampe bejubel, ngantri untuk beli tiket seharga sebelas ribu on weekdays, ampe yang hamil hampir pada beranak, mosok gwa yang tiap hari ada di TKP nggak jalan-jalan?! Ujung-ujungnya ya... liat orang-orang pada belanja muasin nafsu posesif mereka. Liatin mas-mas ganteng yang bagus sebagai Vitamin A penyegar mata dan jiwa--yang biasanya diikuti dengan pelototan mbak-mbak langsing, tinggi, kurus, putih, modis dengan rambut berbonding yang dengan manis bergayut mesra di bahu si mas, tapi punya tatapan setajam sembilu dukun beranak dan biasa gwa sebut MONYETNYA--atau ngecengin pengisi acara maupun kru.

Meskipun untuk kerja sebulan dan rutin kayak gini nggak memuaskan untuk gwa, tapi pembelajaran yang gwa dapet nggak sedikit. Gwa sering ngiringin The Yogi yang belajar jadi fotografer amatiran, atau latihan ngewawancara Tora Sudiro dalam waktu kurang dari dua menit!!! Iya! Tora Sudiro yang 'itu'! Sumpah! Dari deket ganteng banget! Makannya apa ya, Mas Tora itu?! =P

Yah... baru tiga hari. Macem-macem lah yang gwa dapet. Tapi mulai males-malesan nih. Semua hal yang rutin bikin gwa bosen.

But, hey! D'ya see my big smile there?! Itu first day, lho! Hehe...

Comments:

  at: 5:34 AM, posted by Blogger aRdho said...

smile is the best way to enjoy the world..

*halah! bahasanya..* :p

  at: 8:41 PM, posted by Anonymous peng said...

wah pit,
senyum kamu makin "idup".

tora effect?

makan-makan!!™
:P

  at: 9:02 PM, posted by Blogger human wannabe said...

ardho:
agree!

om jin:
hehehe... *no comment!*

  at: 7:34 PM, posted by Anonymous Febz said...

pitoe potong rambut..(?)

  at: 7:49 AM, posted by Blogger human wannabe said...

febz:
skarang udah yang ke dua kali! hehe...
Post a Comment

<< Home