"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Being Mature and Aware...

Posted by The Bitch on 5/09/2006 11:57:00 AM

Ada seorang nenek yang merasa sudah melampaui segalanya dan bangga akan hal itu."Usiaku 74! Semua teman-temanku sudah berpulang dan aku masih bertahan dan sehat. Otakku masih bekerja sempurna karena aku suka membaca. Coba... Mana ada nenek segagah aku sekarang?!"

Sementara anak dan cucunya hanya memandang getir dari balik jendela ketika mereka melihatnya sesumbar pada tukang ojek yang mangkal di depan rumah.
Begitukah menjadi dewasa dan sadar akan kedewasaannya?


...................................................................................another procrastination moment of my life.

Comments:

  at: 12:30 PM, posted by Anonymous mangli said...

pERTAMA !

  at: 12:31 PM, posted by Anonymous mangli said...

jadi inget ama suatu kartun..disitu digambarkan perkembangan seorang manusia dari kecil yg diladenin, remaja,dewasa akhirnya tua dan diladenin lagi..

*jadi bingung

  at: 8:53 PM, posted by Blogger Kuri Riyanto said...

Assalamualaikum.Numpang lewat.Nice blog.....

  at: 1:04 PM, posted by Anonymous ternyata said...

kamu nge-blog juga yaa :)

  at: 1:04 PM, posted by Blogger alex said...

aku jadi bertanya-tanya... apakah yang jadi nenek2nya pito??

mungkin bisa dimaklumi :P

  at: 1:56 PM, posted by Blogger nino said...

selalu begitu..
ciri khas pito.
i love it!

  at: 3:53 PM, posted by Blogger nino said...

protes!
kok "nina malang"?
jadi ngerasa orang paling malang sedunia deh..
nama blog gw kan www.septictanx.blogspot.com,
yang di fs itu uda males ngisinya,
huaaa...

kebanyakan protes ya?
biarin...

  at: 9:08 PM, posted by Anonymous salman said...

pito, alex, klo sudah tua pasti kayak nenek itu juga hi..hi..hi..ih

  at: 11:17 AM, posted by Anonymous lantip said...

aku baru tahu pit, usiamu ternyata sudah 74 tahun.
jadi inget waktu temenku pake baju resmi, dia tanya,"gimana ron, aku tampak dewasa gak?"
aku jawab,"gak, kamu tampak muda. umurmu kan jauh lebih tua" hihihi

  at: 9:03 PM, posted by Blogger makeblognotwar said...

nenek-nenek ngeblog?

  at: 1:36 AM, posted by Anonymous merahitam said...

Pit...Loh...Siapa itu neneknya? Btw, kangen...hehehehe. Piye kabarmu?

  at: 5:09 PM, posted by Anonymous sperm said...

hamil bener ?

  at: 7:16 AM, posted by Blogger human wannabe said...

Mangli:
Selamat! Anda kriuk! *maksudnya garing*

Kuri:
Waalaikumsalam... Nggak mampir dulu, Bang?

Maz Bek:
Hayah!

Alex:
Dih! Gwa masih imutlucudannmenggemaskan gini lo bilang nenek-nenek?! *benerin konde dan kebaya sambil ngunyah sirih*

Ogre Cantik aka Nina:
Thx. I love U 2 *kedip-kedip ganjen* Eh, ntar-ntaran aja ya gwa ngacak-ngacak list. Masih males!

Salman:
DEZIGH!!!

Maz Ronceh:
Hayah!

Bang Pi'i:
Iye! Keren kan?!

Mbak Tatut:
Rahasya! =P Miz yu tu. Kulo sae mawon kok, Mbak...
Post a Comment

<< Home