"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Ummm... Errrr... Apa Yah? Apa Sih? Gak Tau Ah!

Posted by The Bitch on 2/17/2006 05:39:00 AM

Awal nggak sengaja yang bikin gwa menikmati berdekat-dekat dengan lawan jenis... *ehm!*
Waktu itu gwa harus ngelantik adik kelas di ekskul PA. Karena capek, kehujanan dan harus bikin bivak darurat, akhirnya gwa dipaksa tidur umpel-umpelan bareng anak-anak cowok yang jumlahnya lebih banyak. Bukan apa-apa, daripada kena hipotermia (gak tau ni nulisnya bener apa nggak), mendingan gwa dihangatkan dengan body heat sebanyak-banyaknya. Begitu pagi datang, gwa kaget bukan kepalang: penyangga kepala gwa semaleman itu adalah dada adek kelas yang ngaujubilleh gantengnya dan disenengin hampir semua cewek di sekolah! Lumayan... rejeki, pikir gwa. Apalagi setelah itu kedekatan berlanjut meski gwa harus nge-cut karena ada intrik-intrik yang nadjeez pisan dan gak bisa dituliskan disini *hayah!*

Lalu ketika kuliah sering bermotor berdua dan kehujanan di tengah jalan dengan temen--lagi-lagi--cowok. Meskipun dalam kesempatan dan orang yang berbeda, rasanya tetep sama. Meskipun hanya duduk bersisian dan pundak bersinggungan tanpa harus saling rangkul, rasanya nyaman, hangat, tenang. Hal-hal seperti itu memang masih bisa ditemukan pada teman sesama perempuan, tapi sensasinya tetep beda. Mungkin karena berlainan jenis kali yah?

Lalu ketika gwa punya pacar. Iya, nggak usah melongo heran begitu! Gini-gini gwa pernah pacaran, cuk! *dezigh!* Waktu itu emang baru pertama kalinya gwa punya hubungan serius ama cowok. Gak tau kenapa kita berdua bisa nge-klik, meski semua sifat kami saling bertolak belakang. Menurut gwa, dia satu-satunya cowok yang cukup gila karena mau pacaran ama gwa. Seringnya, si mantan pacar itu sering dipertanyakan orientasi seksualnya ama temen-temen yang lain karena mau-maunya pacaran ama cewek yang ga jelas kecewekannya macem gwa ini. Banyak yang gak nyangka kalo kami pasangan. Abis, wong gayanya emang cuek-cuekan gitu koq. Tapi kalo pas kami sendirian... hal yang paling menyenangkan dan menenangkan adalah pelukannya. Menghilangkan semua masalah. Menjernihkan pikiran. Menambal keropongnya hati. menyembuhkan luka batin. Surga dunia yang dimampatkan dalam satu tindakan sederhana. No more, no less. Dan itu saja sudah cukup bagi kami. Meskipun hanya satu pelukan.

Sekarang, ketika gwa jomblo begini dan teman-teman terdekat yang amat sangat gwa respek pergi satu demi satu, gwa rindu kedekatan itu. Dan beberapa jam yang lalu gwa nonton bareng si jarang mandi, bau dan dekil. Tapi entah kenapa aroma gebleknya itu bikin memori primitif yang melekat di otak gwa yang paling belakang kembali membayang jelas. Dan... ya. Gwa butuh pelukan.

Hix... )=

Dosakah menulis seperti ini? Salahkah kalo gwa meneriakkan ke seluruh dunia tentang kekangenan gwa pada mantan pacar? BAH!

%$##!*!&^@%!!!

Comments:

  at: 8:22 PM, posted by Anonymous onanymous said...

masih kebawa suasana pelentinan tuh Pit :p

  at: 10:15 PM, posted by Anonymous vnuz said...

Lho, katanya kamu mau kawin pit?
kok masih kangen ama mantan??


*kaboooorrrr*

  at: 2:15 AM, posted by Anonymous sdj said...

hah, kamu jomblo? emang kapan pacarannya? kan sama maz budeng itu klo ga salah statusnya masih complicated

  at: 6:22 PM, posted by Anonymous lea said...

kangen sama mantan mah lumrah atuh neng...tapi jangan ketauan sama pacar..ups..lagi jomblo yah :)

  at: 1:08 PM, posted by Anonymous -== nEew-ruLe ==- said...

(gw ga akan berkoment --> "duhhh gw banggett niejh") karena alhamdulillah selama pertapaan kemarin gw berhasil melewati fase "kanghen mantan"

Mantan = Bekas
Barang bekas = tidak layak pakai = usang = patut dibuang

Satu teman gila gw nyeletuk, tanpa memikirkan perasaan temannya yang sedang kasmaran (yikes bahasa gw, makin lama makin amit2 ya: "sendal jepit putus,masuk ke got koq masih lo ambil sih.." hey sendal jepit itu kemarin lumayan ikut andil dalam mewarnai hidup gw, meski keseringan kasih warna suram (grey, black, dark blue, dark red, dark green, dark justice, didardarku ada kamu)

Sebaiknya gw kembali kerja, jadi manusia yg lebih produktif daripada nulis koment2 ga penting .. hehe ..
Post a Comment

<< Home