"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

ASL, pls?

Posted by The Bitch on 9/02/2005 06:33:00 AM

Biasanya kalo chatting dan ada cowok yang ajak kenalan, gwa paling empet. Apalagi nanya-nanya age/sex/location. Bukan apa-apa. Jam gwa online biasanya waktu orang tidur nyenyak. Dan penghuni dunia maya saat itu kebanyakan cowok-cowok iseng insom nyari happy hour di warnet (biar murah) dan gak tau mau ngapain lagi setelah bosen nge-bokep dan sedang 'tinggi-tingginya'. Nah, kan butuh instrumen buat menyalurkan, tuh. Gwa gak mau dong, kalo gwa ngaku cewek dan dijadikan objek! Bukan parno, tapi gwa sering ketiban kayak gini. Paling kalo masih nanya dan nyecer, gwa cuekin ampe dia diem sendiri atau misuh ampe bego. Ketika sedang baik hati mode on, gwa tinggal klik kanan lalu ignore. Gampang. Si yammer itu bakal hilang dari pandangan; di room dan di window query. Itu kalo pakek IRC, fasilitas chat yang gwa pakek ampe sekarang selain Yahoo Messenger.

Tapi kalo lagi iseng dan kumat jahilnya, atau emang pengen chatting, biasanya gwa kasih ASL kalo si lawan nyebutin duluan. Bisa menyesuaikan. Gwa gak pernah boong masalah jenis kelamin. Hanya boong umur. Itupun ga jauh banget koq, paling setaun-dua taun aja =P

Pengalaman pribadi gwa, cowok seneng kalo lawan chattingnya lebih muda, beberapa hari sekalipun. Merasa diri lebih tau atau lebih bisa ngasih tau plus ngatur? Atau imbas sistem pallosentris? Entah ya. Tapi rata-rata emang begitu koq.

Jaman masih muda dulu sih gwa sering banget kopdar gembira sama manusia-manusia maya itu, satu lawan satu dan ga pernah se-channel. Males banget ngobrol di channel. Kenal operatornya pun one by one dan ketemunya juga sama. Pasca-kopdar lalu ketemu di room, baru kita ngomong rame-rame. Waktu gwa masih nge-kos di rumah tua belakang supermarket murah, tukang parkir di toko kaset sebelahnya ampe apal nomer rumah gwa gara-gara pernah seminggu disatronin temen chatting ampe 4 kali. Edan ya, kopdar frekuensi tinggi itu. Ga tau kenapa kebanyakan manusia maya yang mewujud itu masih keep in touch ampe sekarang. And no romance included! Karena kita emang cuma temenan.

Balik ke masalah ASL tadi. Karena selalu dianggap lebih muda, mereka suka sok jadi kakak atau abang ke gwa. Asik sih, karena sebagai anak pertama gwa gak pernah ada yang manjain (Aih! Gak pantes, Pit! Gak pantes!!!). Ga sukanya kalo gwa mengajukan pernyataan dan kemudian dibilang gak kredibel karena belum cukup umur. "Anak kecil, tau apa?!" Syalan, kan?! Kalo udah masalah itu, biasanya gwa jadi atos, kepala batu mati-matian mempertahankan argumentasi dengan jemari keriting sekalipun! Kebenaran harus ditegakkan, man!

Lucky me, kebanyakan mereka-mereka itu--yang disebut Mbak Nana sebagai headless but brainy--setuju aja (atau ngalah ama anak kecil yang gendud?) karena kegigihan gwa mempertahankan apa yang haq dan melawan yang bathil (HAH?!). Peduli setan lah. Setan aja angkat tangan ama gwa. Yang penting... it's good to have your naughtiness and arrogance smilingly compromised!

[this is a gramatically incorrect episod]

Comments:

  at: 8:49 AM, posted by Anonymous nana said...

asl? asl itu apa yah? asal maksud lo, lo ngetiknya kurang a yah? bwihihihi jawaban gue kalo ditanya asl :D
Post a Comment

<< Home