"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Blog Addict!

Posted by The Bitch on 8/02/2005 04:33:00 AM

Darn! Inilah salah satu alasan kenapa dulu gwa males banget ng-goblog (pinjem istilah Om Enda) disini: utak-atiknya bikin nyandu! Gwa tau betul kapasitas gwa yang penasaran dan gampang kegoda.

Seperti dulu ketika gwa pengen banget nyobain ganja. Kesempatan pertama waktu Sari, temen di kos lama, mau mudik. Dia bilang tetangganya ada yang jadi bandar ganja dan dia bisa bawain kalo cuma satu linting aja. Harap-harap cemas nunggu Sari balik lagi seminggu kemudian. Ternyata, temennya diciduk polisi sebelum dia sempet minta. Mission one: failed!

Kedua, waktu gwa mengunjungi abang baek hati di Depok dulu. Tetangga kamarnya juga pengedar. Dengan (sok) bijaksana, dia membolehkan gwa untuk 'stun' di kamarnya. Rencananya sih itu bakal terrealisasikan dua hari kemudian. Unfortunately, karena jadwal safari kopdar gembira kami yang padat, kegiatan itu baru disadari ketika udah ada di stasiun kereta pas gwa mau pulang ke Jogja! Again... rencana gagal.

Kali ketiga waktu gwa jaga warnet dulu. Ada tetangga sebelah yang udah lama beristri tapi masih pengen jadi bujangan aja. Suatu hari WIL-nya nelpon ke ponsel dan, celakanya, yang angkat adalah sang nyonya rumah! You bet it was! Trouble in paradise la hay! Kompensasinya: dua malem berturut-turut dia ke warnet dan buka site bokep dengan mata 'turun'. Waktu gwa mengutarakan niat pengen nyobain--setelah negosiasi alot--beliau menyetujui JIKA dan HANYA JIKA gwa ngisepnya di bawah pengawasan ketat. Hari ke lima adalah waktu yang disepakati. Ehhh... udah nunggu ampe pagi ternyata beliau ga nongol-nongol. Dan besok malemnya ada kabar bahwa si Om itu dibawa ke rumah sakit karena kebanyakan ngeganja! GAGAL LAGEEEEEEE!!!

Dan itu adalah isyarat buat gwa untuk berenti nyoba. Menilik peristiwa di atas, situasi yang sama pernah gwa alamin pada masalah ini. Berapa kali bikin account dan selalu gagal karena masalah traffic internet yang lagi sibuk. Ditambah lagi demi melihat betapa repot orang yang berusaha keras bikin cantik tampilannya dengan nempelin segala sesuatu pada halamannya. Susyeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh!!!

Waktu gwa iseng nyoba bikin Teriak Kotak, ampe bego gwa nyoba setting ga bisa-bisa. Padahal udah ada yang jerit-jerit disana dengan bentuk seadanya pun! Yang penting merawanin, kata dia. Tapi... ugh! Itu tampilan koq tetep aja keukeuh ya? Ga bisa diganti. Fontnya aja masih huruf skripsi yang amat sangat gwa benci itu. Untung ada Donceh si malaikat penyelamat, pikir gwa waktu liat ID Yahoo-nya nyala. Eh, ga taunya sama aja. Dia yang udah master-pun ampe mikir setengah mampus waktu utak-atik!

Ya udah, lah. Kalo ntar malem ni warnet masih ada disini, gwa cobain lagi!

[Tuh kan! Gejala kecanduan kan!]

Comments:

  at: 2:15 PM, posted by Anonymous Anonymous said...

hahahaa...

emang bikin nyandu....


-reNDy-
www.rendymaulana.com

  at: 11:24 AM, posted by Anonymous golda said...

Cari pacar yang anak IT.. bisa di milis gajah, bisa juga di daerah mbah Pito. :D
Minta ajarin deh ;)
Post a Comment

<< Home