"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

Touche!

Posted by The Bitch on 7/22/2005 04:07:00 AM

Me : Ini Pak, uang listrik 3 bulan jadi 30,000 ya.
(Hanya untuk 'kandang' berisi buku, majalah dan lampu neon 50 watt sebagai hiburan, duit segitu sama sekali bukan milik dia. 1,2 juta per tahun cukup untuk nutup biaya listrik gwa yang ala-kadarnya dengan fasilitas rumah yang gak pernah diperhatikan. Apalagi gwa orang yang amat sangat peduli listrik dan air. Huh! Dasar, kapitalis kecil!)

Bapak Kos (BK): (Sambil cengar-cengir kesenengan menggenggam duit yang berpindah tangan) Makasih ya... Kamu sampe Juli kan? Mau nerusin disini lagi apa nggak?

Me : Kayaknya sih nggak, Pak. Mau pindah aja, cari yang murah. Tapi masih nunggu temen dulu, biar bareng.

Pak Maman (PM) : Oh, pindahnya sama yang tadi siang itu ya?
(note: PM ini adalah tetangga/tukang sampah/kuli serabutan yang bantu-bantu benerin kos-kosan yang emang udah bobrok luar biasa milik bapak berusia 70-something, beristri dua dan amat sangat kolot. Beliau ini kebetulan ada disana karena [mungkin] sedang diberi petuah oleh 'Da Capitalist' tentang bagaimana menjaga kos putri sementara dia bersama istri mudanya mudik ke Pemalang selama seminggu. Dan keberadaan 'The Outsider' ini bener-bener bikin gwa eneg banget dengan tatapannya yang melecehkan)

Me : (Bengong.) Perasaan tadi siang ga ada temen cewek maen kesini? (Terus langsung inget) Oh... Mas Tombro? Itu abangku!

BK : (Cuwek) Nanti pindah ke kos apa ngontrak?

Me : Kos kayaknya.

PM : (Dengan cengiran di wajah) Nggak ngontrak sama masnya yang tadi siang itu?

Me : (Mulai tersinggung) Dia sudah punya calon dan akan menikah nanti. Kalo abang ya abang, temen ya temen, pacar ya pacar! Lain!

BK : (Sambil cengar-cengir gak kalah nyebelin) Ya sudah. Itu rolling door-nya bapak tutup, jadi kamu lewat pintu depan aja. Kuncinya kalo mau diduplikat gak papa.

PM : Iya. Kamu kan suka pulang pagi. Maenan komputer ya? (Meringis najis)

Me : (Tambah muntab) Saya di warnet kerja dan belajar. Dari pertama saya kos disini, Bapak Kos udah saya kasih tau makanya saya jadi satu-satunya anak kos yang diperbolehkan pulang atau pergi dini hari. Dulu saya jaga warnet, tapi sekarang saya nerjemahin dan ngetik. Karena di kamar gak ada komputer makanya saya numpang ngetik di warnet temen. Yang kasih kerjaan gak cuma di Jokja, tapi juga di Jakarta dan mereka ngasih waktu cuma sedikit. Jadi harus cepet selesai dan langsung dikirim lewat e-mail. Kerjaan orang kan macem-macem, Pak. Emang, saya gak punya kantor, tapi dengan kerja seperti ini saya bisa bayar uang kos dan kuliah sendiri. Kalo Pak Maman gak percaya, tengokin ke warnet! Kalo perlu, pelototin saya ngapain aja semaleman ampe pagi! Jangan ngomong sembarangan kalo gak tau!
Sudah ya, Pak. Saya mau mandi dan ke warnet lagi. Jadi nanti tolong pintunya jangan dikunci dulu sebelum saya turun!
(Balik kanan, naek ke kamar dengan langkah berdentam dan gigi gemeretuk serta tangan terkepal)

BK : .....

PM : .....


Moral of the story: Kalo udah mendekati waktu haid gwa bisa jadi singa betina yang kelaparan dan galak yang sumbunya amat sangat pendek dan gampang tersulut.

Comments:

  at: 5:34 AM, posted by Anonymous vnuzday said...

Pitâ„¢ yang aneh, kedatangan tamu malah marah-marah....hehehehe...
kalau udah gini aku jadi takut kalau dekat-dekat or ngomong ama dia...
hiiiiii.... ngeri, apalagi kalau galak mode-nya lagi ON.

  at: 8:10 AM, posted by Anonymous Anonymous said...

wah galakkkk !!!! eh lupa ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam ini spam

starchie
Post a Comment

<< Home