"Fuck!" Say I

Because nobody rules over my thoughts. Live with it.

(Kinda) Trapped in Her Solitary Shell

Posted by The Bitch on 7/25/2005 03:21:00 AM

Pernah ngerasa kesepian? Kalo gwa sih hampir selalu. Tapi karena ndablek, ga mau ngakuin--apalagi kalo ada orang-orang sok perhatian dalam radius 10 meter--jadinya gwa berusaha nikmatin aja.

Tapi kadang gwa sangat perlu keberadaan orang-orang di sekeliling, terutama teman. Mungkin karena sering bisa melakukan apa-apa sendiri dan menyendiri, gwa sering banget ditinggal. Awalnya karena gwa sering males diajak jalan. Surga gwa di kamar, baca buku yang entah berapa kali gwa baca. Atau tidur. Gwa susah banget tidur. Yang paling ekstrim gwa sering sehari tidur cuma sejam. Tapi kalo lagi ga ada kerjaan, gwa bisa ngebo. 10 jam! Gwa ngerasa salah aja ama badan gwa sendiri karena gak mengistirahatkannya dengan cukup. Makanya kalo gwa mbathang sebenarnya didasari dengan semangat mbayar utang!

Sebelnya, kalo giliran gwa pengen jalan dan temen gwa ngira males gwa kambuh. Dan mereka udah bikin planning beberapa saat sebelumnya. Bukan salah mereka, sih. Tapi gwa ngerasa left out. Apalagi kalo mereka pulangnya cerita-cerita di kamar gwa yang emang berfungsi sebagai kamar bersama. Mau didengerin, gondok. Gak didengerin, kasian yang udah pada buang saliva ampe berbusa-busa. Yah, paling gwa menyimak dengan maen gem di HP ambil sekali-sekali merespon dengan, "Oh iya?", "Terus gimana?", "Ya ampun!", dll.

Kalo gwa lagi sebel dan suntuk tiada tara, gwa bisa jalan kaki kemanapun. Sagan - Bunderan - Malioboro - Sagan itu biasanya trayek utama gwa. Kalo udah ampe Malioboro gwa sering nongkrong depan Mall. Liat orang lalu-lalang sambil ngerokok atau cuma bengong. Kalo ada duit dikit, gwa mampir aja ke fast food yang ada asbaknya. Cari Pa-He yang paling murah, abis makan bisa nongkrong ngabisin satu buku dan sebungkus rokok.

Padahal gwa gak se-kutubuku itu...